oleh

Atep Eks Punggawa Persib Bandung Hadiri Pertandingan Sepak Bola di Samarang

GARUT – Eks punggawa Maung  Bandung (Persib Bandung), Atep Ahmad Rizal mendatangi pertandingan laga persahabatan Persatuan Sepakbola (PS) Tunas Putra Garut melawan Persatuan Sepakbola (PS) Bintang Muda Kabupaten Bandung, Kamis (16/9/2021).

Pertandingan tersebut berlangsung  di Lapang Glora Sanding, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut.

Aceng Masur, ketua PS. Tunas Putra mengatakan, pertandingan  dimulai sejak pukul 13.00 WIB dengan melangsungkan 4 laga. Pertandingan tersebut merupakan ajang silaturahmi untuk kedua tim.

Dengan kedatangan Atep sebagai pemain level nasional ke Samarang Garut, Aceng berharap pemain muda di Garut mampu tergerak dan termotivasi.

“ Pertandingan ini dalam rangka persahabatan dan silaturahmi, mendatangkan mantan pemain profesional juga bermaksud memotivasi pemain Tunas Putra untuk ke depannya agar bisa lebih berkembang,”  ujar Aceng.

Sementara Atep ketika dimintai keterangan oleh awak media menyampaikan, bahwa Kabupaten Garut memiliki kualitas dan potensi yang bagus dalam sepak bola.

“ Saya sangat senang  karena di sini kita tahu bahwa banyak potensi-potensi yang bagus terutama di bidang sepakbola, hanya saja memang kuranganya dukungan sarana prasarana sehingga membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah daerah untuk menjadikan potensi muda ini menuju taraf profesional nantinya terutama di Samarang,Garut ini,” ujar Atep.

Selain itu, Atep juga memberikan perhatian khusunya kepada pemain lokal agar senantiasa berusaha  dan bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya menjadi pemain profesional.

“Untuk menjadi pemain profesional dengan taraf nasional tidak mudah, yang terpenting kita mempunyai mimpi yang besar, karena saya pun dari kampung tetapi saya yakin selalu ada jalan ketika kita mau bekerja keras,”ujarnya.

Dengan begitu, Atep berharap besar bahwa pemain sepak bola Garut ini mempunyai mimpi  yang sama untuk menuju prestasi di tingkat nasional. (fit)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *