oleh

Pembunuh Tukang Rongsok di Pasar Cikurubuk Diringkus

KOTA TASIK – Kasus pembunuhan tukang rongsok di Pasar HPKP, Cikurubuk, Mangkubumi Rabu (23/06) pagi, akhirnya tuntas terungkap. Kurang dari 12 jam, Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota berhasil meringkus pelaku pembunuhan tersebut.

Terduga pelaku adalah berinisial AP (27), yang juga berprofesi tukang rongsok. Warga Lampung yang tinggal di kontrakan sekitar lokasi kejadian, dan dia mengakui bahwa dia menusuk korban saat diciduk Polisi.

Pelaku sempat hendak kabur. Namun, aparat Satreksrin yang didamping Polsek Mangkubumi berhasil mengejarnya hingga menciduknya. Pelaku diciduk saat hendak lari di belakang kontrakannya.

Kini pelaku telah dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota guna diperiksa lebih lanjut. Dihadapan penyidik pelaku mengakui semua perbuatannya.

“Alhamdulillah kita sudah mengamankan daripada pelakunya dan barang buktinya sudah diamankan pisau,” ujar Kasatreskrim Polres Tasikmalaya Kota, AKP Septiawan Adi Prihartono kepada radartasik.com, Rabu siang.

“Kalau motif penusukan itu masih kami lakukan pendalaman dan dalami. Pelaku dan korban saling kenal, sesama pemulung. Kejadiannya jam 06.00 WIB. Sementara ini tak ada pelaku lain,” sambungnya.

Wawan Setiawan (51), saksi kejadian mengakui, sekira puk 06.00 WIB sempat melihat korban dengan terduga pelaku berkelahi di tengah pasar lalu terjadi aksi kejar-kejaran.

“Kejadiannya pas saya lihat waktu pemukulan di pipi. Jadi pipi korban dipukul terduga pelaku,” katanya kepada wartawan di lokasi kejadian di lokasi kejadian, Selasa Siang.(rezza rizaldi/radartasik.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *