Yudha Puja Turnawan Sampaikan Amanat Dony Oekon Gotong Royong Bangun Rumah Janda Tua yang Rubuh Akibat Hujan Lebat di Kelurahan Sukajaya

Yudha Puja Turnawan Sampaikan Amanat Dony Oekon Gotong Royong Bangun Rumah Janda Tua yang Rubuh Akibat Hujan Lebat di Kelurahan Sukajaya
0 Komentar

GARUT – Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan, hari ini (20/6/2021) kembali mengunjungi kediaman janda tua yang mengalami stroke di Kampung Astanagirang, RW 03, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Tarogong Kidul.

Yudha Puja Turnawan menyampaikan amanat bantuan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dony Maryadi Oekon untuk gotong royong bersama warga membangun rumah janda tua bernama Mamay. Dimana dikabarkan pada 31 Mei lalu, rumah janda tua ini rubuh ketika hujan lebat.

Yudha menyampaikan bantuan uang tunai amanat Dony Maryadi Oekon kepada kepanitiaan setempat untuk gotong royong. Selain itu, Yudha juga memberikan bantuan bingkisan sembako kepada warga setempat yaitu kalangan janda tua dan dhuafa di Kampung Astanagirang.

Baca Juga:Ziarah Makam Ki Ageng Gribig, Airlangga Lestarikan Budaya LeluhurDewan Pers Kutuk Penembakan Wartawan Mara Salem Harahap

“Hari ini DPC PDI Perjuangan menyampaikan bantuan kang Dony Oekon ke kang Andy ketua panitia rehab rumah ibu Mamay seorang janda tua yang mengalami stroke di kampung Astanagirang RW 03 Kelurahan Sukajaya,” ujar Yudha.

Sebelumnya pada tanggal 1 Juni, Yudha Puja Turnawan juga sudah menyumbang uang tunai dan sembako kepada ibu Mamay, satu hari setelah insiden rubuhnya rumah janda tua itu.

“Tanggal 1 juni 2021 DPC PDI Perjuangan ikut bergotong royong memberikan uang tunai dan bingkisan sembako. Alhamdullillah hari minggu tanggal 20 Juni 2021 warga mulai memperbaiki rumah ibu Mamay. Dan di hari ini pula DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut datang kembali menyampaikan amanat kang Dony Oekon. Sambil berbagi sembako ke janda tua yang lain yang ada di kampung Astanagirang,” tutup Yudha.(fer)

0 Komentar