oleh

Jabar Bergerak Bantu siswa Terdampak Covid l-19 dan Anak Yatim

CIAMIS – Jabar Bergerak menyalurkan bantuan untuk 1000 siswa dan anak yatim terdampak covid 19. Bantuan dana yang disalurkan ialah dana kemanusiaan yang dihimpun BAZNAS Provinsi Jawa Barat.

” Dana tersebut bersumber dari dana zakat ASN di lngkungan kerja provinsi jawa barat. Dengan total anggaran yang disalurkan sebesar Rp 500 juta diberikan kepada 1000 siswa dan anak yatim terdampak covid 19 di jawa barat,” ujar ketua Jabar bergerak kabupaten Ciamis Agus Irpan, Jumat (11/6/12).

Agus menyampaikan,banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para ASN Jawa Barat dan juga Baznas Jabar yang telah menghimpun dan menitipkan amanahnya kepada jabar bergerak Ciamis.

Dengan bertepatan di hari jadi Ciamis yang ke-379 ini, Jabar bergerak Ciamis bisa berbagi dengan anak yatim piatu dan siswa siswi yang terdampak covid-19.

Pada kesempatan yang sama juga hadir perwakilan dari Baznas Ciamis yg menyampaikan apresiasi kepada jabar bergerak yang selalu memberikan manfaat untuk warga jabar.

Lanjut dia, Pada padakesempatan yang berbahagia ini, turut hadir ibu pembina jabar bergerak yang juga istri ketua kwarcab dan ketua DPRD CIAMIS  Nanang Permana yang ikut memberikan santunan tersebut kepada anak yatim dan siswa yang terdampak covid-19.

” Terima kasih atas apa yang di berikan,semoga ini bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan disaat pandemic covid-19 yang saat ini terjadi.Ia juga mengingatkan agar anak-anak maupun orang tua selalu taat protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” jelasnya.(ald)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *