oleh

Atlet Bulutangkis Garut Juara 1 dan 2 di Home Tournament PBSI Jabar

GARUT – Atlet Bulutangkis asal Kabupaten Garut yang tergabung dalam klub di bawah Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesian (PBSI) Kabupaten Garut berhasil menorehkan hasil positif dengan raihan juara 1 dan juara 2 pada gelaran Home Tournament yang dilaksanakan oleh PBSI Jawa Barat dari tanggal 7 Juni sampai 11 Juni 2021.

Atlet tersebut yakni Destria Cahya Purnama PB MUTIARA yang menjadi Juara I dan Juara II Rindy Silviani Iren dari PB HIKMAH, kategori tunggal taruna Putri.

“Alhamdullilah atlet Garut juara 1 dan 2 tunggal putri kelas taruna. Dengan raihan itu PBSI Garut sangat bangga atas kerjakeras para atlet. Mudah-mudahan ini menjadi makin memberi semangat kepada para atlet, sehingga mereka bisa berkontestasi di event lebih besar, diantaranya Porda Jabar,” kata Ketua PBSI Garut, Dodi Gustari melalui aplikasi pesan, Jumat (11/6).

Pengurus PBSI Garut mengapresiasi Keberhasilan pengurus PBSI Jawa Barat dalam Perhelatan yang bergengsi tersebut.

“Tidak hanya juara, atlet lain juga cukup mengesankan, ada yang tembus semifinal dan final. Artinya mereka ada peningkatan dalam segi kemampuan, kita sangat bangga. Meski begitu raihan ini tentu harus ditingkatkan kedepannya,” kata Dodi.

Para atlet lain yang juga mengikuti kegiatan home tourment melalui seleksi di Wilayah Tasik berhasil tampil mengesankan, Rindi Siviani I kategori Taruna Putri dan Naura Kasyfil’Aziz Kategori Pemula Putri dari Club Hikmah mendapat dari panggilan dari pelatprov Wilayah Bandung. atlet lainnya yang juga berpartisipasi yakni Rizki Maulana Supian dari klub ARG kategori Tunggal Pemula Putra dan Nabila Permata Ayu Fuji Lestari Ganda Remaja Putri dari klub Mutisan.
Berikut nama-nama atlet yang mengikuti Home Tournament PBSI Jawa Barat asal Kabupaten Garut : Fadlan Azimal Hakim Kategori Tungal pemula Perorangan dari PB Aura Garut, Arif Aziz Sulaiman Kategori Pemula Putra PB Hikmah, Tammy Fesiaputri Ananda Kategori Pemula Putri, Rachel Nur Ruhama Simatupang Kategori Remaja Putri, Rama Abdul Matiin Zein Kategori Taruna Putra, Rifki Al Remaja Putra, Lukmanul Hakim dari PB SAS. (Erf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *