Antisipasi Outbreak, Ahab Ingatkan Semua Pihak Harus Sinergi Ciptakan Prokes

Antisipasi Outbreak, Ahab Ingatkan Semua Pihak Harus Sinergi Ciptakan Prokes
H. Ahab Sihabudin, S.Hi
0 Komentar

GARUT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat Ahab Sihabudin berharap pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan secara serentak di 217 Desa se-kabupaten Garut bisa berjalan lancar tanpa ekses.

Ahab mengatakan, di tengah Pandemi Covid-19 ini seluruh pihak harus bekerjasama untuk mewujudkan Pilkades terlaksana dengan protokol kesehatan.

“Pilkades ini memiliki potensi kerumunan, tentu agar tidak terjadi outbreak, semua pihak harus bekerjasama. Pemerintah sudah mengupayakan dengan menerjunkan satgas Covid-19 di TPS,” katanya.

Baca Juga:Menko Airlangga Optimis Ekonomi Tumbuh 7-8 Persen pada Kuartal IIYudha Puja Turnawan Gotong Royong Bangun Rumah Bah Iip yang Rubuh di Kampung Pananggungan

Ia menambahkan, masyarakat dan berbagai elemen di dalamnya pun harus bisa ikut mensukseskan Pilkades Serentak dengan berprotokol kesehatan yakni dengan melaksanakan 5M (memakai masker, mencucinya tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, red).

Politisi PKS ini juga berharap, hasil dari Pilkades ini bisa benar-benar berkualitas, melahirkan sosok pemimpin yang bisa lebih membawa kemajuan bagi desa-desa yang ada di Garut.

Tidak hanya protokol kesehatan, kondusifitas lingkungan juga harus terjaga, tidak ada konflik lantaran perbedaan pendapat, terlaksananya pesta demokrasi secara jujur dan adil. (*/adv)

0 Komentar