Dani Ramdhani, Calon Kades Padasuka Cikajang Miliki Slogan PSBB

Dani Ramdhani, Calon Kades Padasuka Cikajang Miliki Slogan PSBB
0 Komentar

GARUT Pada hari ini (6/5/2021), Camat Cikajang bersama panitia pilkades menetapkan 4 calon Kepala Desa Padasuka, Kecamatan Cikajang.

Dari keempat calon kades ini tentu memiliki visi misi yang baik untuk membangun desa Padasuka ke depan. Namun dari empat calon itu, ada salah seorang calon kades yang memiliki slogan unik dalam visi misinya untuk membangun Desa Padasuka. Calon Kades itu adalah Dani Ramdhani, calon Kades nomor urut 4.

Dani Ramdhani memiliki slogan yaitu PSBB, bukan kepanjangan dari pembatasan sosial berskala besar, melainkan kepanjangan dari ‘ Pelayanan Sosial Berdaya dan Berkarya’.

Baca Juga:Yudha Puja Turnawan: Komunitas Sariban Berhasil Ubah Drainase Penuh Sampah Jadi Tempat Budidaya Ikan, Harus Diadopsi di Tempat LainNikita Mirzani Unggah Foto Pacar Baru, Warganet Penasaran

“Kalau visi saya ingin bersama-sama memangun Desa Padasuka supaya transparan, adil dan sejahtera. Dan saya punya slogan untuk membangun Desa Padasuka yaitu PSBB, pelayanan sosial berdaya dan berkarya,” tegasnya saat ditemui di Desa Padasuka usai penetapan calon kades.

Lebih lanjut Dani menjelaskan, yang dimaksud pelayanan di sini adalah keinginannya untuk menciptakan pelayanan yang optimal di tengah masyarakat. Baik itu pelayanan perangkat desa, pelayanan dalam infrastruktur dan pelayanan kemasyarakatan lainnya.

Adapun yang dimaksud sosial, adalah keinginannya untuk menjadi pemimpin dengan jiwa sosial di tengah masyarakat. Sekaligus ingin menciptakan masyarakat yang memiliki kepedulian sosial di tengah kesulitan yang dialami masyarakat.

“Kalau ada tetangga dari pakir miskin kita harus kerjasama, tolong menolong,” jelas Dani.

” Kalau berdaya, masyarakat Padaska itu berdaya dengan meningkatkan SDM yang ada. Kalau sudah berdaya yakin akan ada karya, hasilnya itu yang saya maksud,” jelas Dani. (fer)

0 Komentar