Kunjungi Mak Ocih, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Sampaikan Amanat Dony Oekon

Kunjungi Mak Ocih, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Sampaikan Amanat Dony Oekon
0 Komentar

GARUT – Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan mengunjungi mak Ocih Senin (19/4/2021) warga Kampung Sawahbera, Desa Jayabakti, Kecamatan Banjarwangi yang mengalami musibah kebakaran pada Minggu malam (18/4/2021).

Kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan Garut itu dalam rangka membantu meringankan beban yang diderita mak Ocih yang mendapat musibah di tengah menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan.

Yudha Puja Turnawan juga menyampaikan amanat Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jabar XI, Dony Maryadi Oekon yaitu memberikan sejumlah bantuan uang tunai dan juga 12 bingkisan sembako untuk mak Ocih.

Baca Juga:Cek Ya, Insentif 4.684 Nakes Cair, Nilainya Rp31,7 MiliarDitinggal Salat Tarawih, Rumah Warga Desa Jayabakti Ludes Terbakar

“DPC PDI Perjuangan ikut berbelasungkawa atas musibah yang dialami emak Ocih juga menyampaikan amanat bantuan dari kang Dony Oekon Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan sejumlah uang tunai dan 12 bingkisan sembako,” ujar Yudha.

Kunjungan Yudha Puja Turnawan juga didampingi Camat Banjarwangi, Bambang Hernowo dan juga Kepala Desa Jayabakakti, Amin, bertakziah ke mak Ocih.

” Semoga mak Ocih diberikan kekuatan dan kesabaran. DPC PDI Perjuangan juga berharap pemerintahan kecamatan dan pemerintahan desa bisa memperkokoh kegotongroyongan warga untuk membantu membangun rumah emak ocih kembali,” ujar Yudha.

Dihubungi terpisah, Kepala Desa Jayabakti, Amin membenarkan telah mendapingi kunjungan Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan.

“Ya tadi kunjungan ngasih kantong sembako juga uang tunai,” ujar Kades.

Selanjutnya Kades dan pihak Kecamatan akan mengusulkan bantuan ke Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Kabupaten Garut untuk mengajukan bantuan khusus material bangunan untuk korban kebakaran. (fer)

0 Komentar