oleh

Kuliah Secara Tatap Muka di Uniga Digelar September

Namun, Untuk KKN Mahasiswa Sudah Dilaksanakan Luring

GARUT – Meski rencana pemerintah akan membuka program belajar mengajar secara tatap muka, namun salah satu perguruan tinggi merencanakan untuk memulai perkuliahan secara tatap muka pada akhir agustus atau awal september.

“Kami akan mengawali belajar tatap muka awal semester depan, antara agustus akhir september awal. Tetapi untuk KKN (kuliah kerja nyata, red) kalau ada perubahan (bulan juli sudah bisa belajar secara tatap muka red) sudah dinormalkan atau luring (namun tetap hati-hati dan memperketat protokol kesehatan, red) ,” kata Rektor Universitas Garut Dr. Ir. H Abdusy Syakur Amin, M.Eng kepada wartawan.

Menurutnya, alasan dimulainya akhir agustus atau awal september karena disesuaikan dengan program awal semester baru, sementara nuka dimulai pertengahan tahun dinilai tanggung karena program perkuliahan saat itu menjelang akhir semester.

“Untuk belajar tatap muka di kelas (pada mei-juli, red) kita belum dulu. Karena sekarang tanggung, belum lebaran dan segala macam,” pungkasnya. (erf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *