Sampaikan Amanat Dony Oekon, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Kunjungi Rumah Warga Desa Sukasenang yang Atapnya Runtuh

Sampaikan Amanat Dony Oekon, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Kunjungi Rumah Warga Desa Sukasenang yang Atapnya Runtuh
0 Komentar

Yudha Puja Turnawan Juga Mengunjungi Kediaman Mak Ukar di Desa Mekarsari

RADAR GARUT, GARUT – Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan mengunjungi kediaman Darman, warga Kampung Cikedokan, Desa Sukasenang, Kecamatan Bayongbong yang atapnya runtuh pada Rabu malam (31/3/2021).

Kehadiran Yudha Puja Turnawan didampingi Kepala Desa Sukasenang, Zainal Abidin melihat rumah Darman sekaligus menyaksikan perbaikan yang langsung dilakukan hari ini Kamis (1/4/2021).

Baca Juga:Antisipasi Manipulasi Data Usia Atlet, PBSI Garut Lakukan Verifikasi dan ValidasiDesa Sukajadi Laksanakan Program PKT, Antusiasme Masyarakat Luar Biasa

“Hari ini bersama PAC PDI Perjuangan Kecamatan Bayongbong dan pak Zainal Abidin Kepala Desa Sukasenang menengok kondisi rumah pak Darman,” ujar Yudha.

Dalam kunjungan tersebut, Yudha Puja Turnawan memberikan bantuan uang tunai sekaligus juga menyampaikan amanat bantuan dari Anggota DPR RI Dapil Jabar XI Fraksi PDI Perjuangan, Dony Maryadi Oekon.

” Alhamdullillah warga sekitar secara swadaya bergotong royong memperbaiki rumah pak Darman. Saya datang menyampaikan amanat pak Dony Oekon untuk membantu perbaikan rumah pak darman sebesar Rp 2,5 juta rupiah. Saya selaku ketua DPC juga bergotong royong menyumbangkan uang tunai dan sembako,” ujar Yudha.

Dihubungi terpisah, Kepala Desa Sukasenang, Zainal Abidin mengatakan, dirinya mendampingi kehadiran Ketua DPC PDI Perjuangan menengok warganya itu. “Iya tadi ngasih bantuan dari DPC PDI,” ujar Zainal.

Zainal menjelaskan, runtuhnya atap Darman warga Kampung Cikedokan itu terjadi sekitar jam 22.00 Rabu malam (31/3/2021).

Sebagian atap dari rumahnya miring hampir saja runtuh. Oleh karena itu pada hari ini atapnya diacak untuk dibangun kembali dari swadaya antara Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Anggota DPR RI Dony Maryadi Oekon dan warga setempat.

Yudha Puja Turnawan Kunjungi Kediaman Mak Ukar di Desa Mekarsari

Selain mengunjungi kediaman Darman, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan juga mengunjungi kediaman mak Ukar, seorang janda tua sebatang kara yang menderita kelumpuhan di Kampung Cikunten, Desa Mekarsari, Kecamatan Bayongbong.

Baca Juga:Emas Antam Hari Ini, 1 April, Naik Rp10 Ribu Per GramYuni Shara Merasa Kesepian

“Mak Ukar sudah saya usulkan ke Provinsi Jawa Barat. Sudah masuk ke SIPD Pemprov Jabar,” ujar Yudha. (fer/bbr)

0 Komentar