oleh

Mabar Badminton PBSI Garut Berjalan Lancar

GARUT,- Kabid Pertandingan dan Turnamen Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Garut mengapresiasi kinerja panitia Mabar PBSI Garut yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

Hal tersebut disampaikan Kinkin Kabid Pertandingan PBSI Garut saat menghadiri kegiatan Main Bareng (Mabar) antar Klub/PB yang dilaksanakan di GOR SAS Jl. Terusan Pembangunan Kel. Pataruman Kecamatan Tarogongkidul Kabupatén Garut, Ahad (21/03/2021)

kehadirannya adalah memastikan Mabar ini berjalan lancar dan aman, dengan mengedepankan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

” Saya mengapresiasi apa yang dilakukan Para panitia Mabar serta seluruh pihak terkait (PB /klub-red), Karena tanpa kerja sama ini Mabar PBSI tidak bisa telaksana dengan baik,” ucap Kinkin saat ditemui di Veneu GOR SAS.

Lebih jauh ia menyampaikan, kalau saya lihat semuanya telah sesuai dengan himbauan pemerintah tentang penetapan Prokes covid-19,

” Ini bagus dan sangat positif. Bagaimanapun pandemi Covid-19 masih merebak, maka dari itu ketika, para peserta akan masuk didepan Venue diwajibkan cuci tangan, cek suhu tubuh, mengunakan masker, handsanitezer dan menjaga jarak di tribun,” ungkapnya

Menurutnya Pandemi membuat ruang gerak kita memang terbatas, tetapi antusias untuk berolahraga khususnya Bulutangkis harus tetap digelorakan,

” Mudah-mudahan dengan adanya Mabar ini bisa terus mengasah kemampuan para atlet, yang memiliki potensi untuk bisa dikembangkan menjadi atlet derah, Jawa Barat hingga Nasional bahkan International,” pungkasnya. (rls/erf)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *