oleh

Dinilai Luncurkan Terobosan Baru, Deni Komring Apresiasi Kinerja Ketua PBSI Garut

GARUT – Menjelang Main Bareng (Mabar) Bulutangkis Antar Klub Pengkab PBSI Garut yang akan di laksanakan di GOR SAS, Jalan Terusan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, berbagai persiapan dilakukan untuk mensukseskan event tersebut. Demikian diungkapkan Humas PBSI Garut Deni Komring kepada wartawan, Ahad (7/3) pagi.

“ Persiapannya saat ini mulai dilakukan, meski kita juga menyelenggarakan rapat secara Virtual. Karena hal itu menjadi alternatif bagi kita khususnya pengurus PBSI Garut ditengah-tengah masa pandemi,” kata Deni melalui aplikasi pesan.

Pihaknya pun memberi apresiasi atas apa yang sudah dilakukan ketua umum PBSI Garut. Menurutnya, di bawah kepemimpinan Dodi Gustari, PBSI Kabupaten Garut telah membuat ragam terobosan baru dalam menjaring para atlet yang memiliki prestasi.

“Saya tentunya sangat mengapresiasi ketua umum PBSI Kabupaten Garut dengan mengadakan MABAR antar PB se Kabupaten Garut. karena hal itu saya anggap sebagai terobosan baru PBSI Garut untuk menjalin silaturahmi antar PB se-Kabupaten Garut dan untuk mengetahui bibit-bibit atlet unggul yang ada di kabupaten garut juga,” pungkasnya. (erf/rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *