oleh

Pelatih Mallorca Kapok Berurusan dengan Messi

RadarPriangan.com, PALMA – Mallorca bakal kedatangan Barcelona di kandang mereka di Iberostar Stadium, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB.

Hal ini kemudian membuat pelatih Mallorca, Vicente Moreno teringat kembali kekalahan memalukan timnya di akhir tahun lalu.

Bermain di Camp Nou, Lionel Messi dan kawan-kawan membungkam tim lawan dengan skor 5-2, yang tiga gol di antaranya dicetak oleh Messi.

Di balik kekalahan itu, ternyata ada kisah menarik yang tidak diungkap pelatih tim berjuluk Los Bermellones kepada publik saat itu, setidaknya hingga baru-baru ini.

“Pemain saya bilang jika kekalahan itu adalah akibat kesalahan saya, karena saya membuatnya (Messi) marah,” kata Moreno seperti dikutip Marca.

“Dia marah (pada saya) dan waktu paruh waktu, dia bilang ke saya jika mereka akan mencetak tujuh gol, dan dia bahkan bilang ke Suarez soal ini,,” ungkap dia.

Meski Barca gagal mencetak tujuh gol yang dijanjikan, namun kebobolan tiga kali dari Messi dalam satu laga yang sama, cukup untuk membuat Moreno jera.

“Mereka gagal cetak tujuh angka, namun Messi mencetak tiga gol (dari lima). Dia pemain terhebat sejagat,” lanjutnya menambahkan jika dirinya kapok berurusan dengan pemain berjulul La Pulga itu.

“Kali ini saya tidak ingin terlibat dalam cekcok (dengan Messi), gak baik untuk saya,” pungkasnya.(ruf/fin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *