oleh

Kapolres Ciamis Ajak Wartawan Berdoa ke Allah, Jangan Panik dengan Corona

RadarPriangan.com, CIAMIS – Menyikapi virus corona atau covid-19 yang saat ini menghantui masyarakat dunia, Kapolres Ciamis mengimbau agar warga tetap tenang dan jangan panik.

“Kita tidak perlu panik, kita harus selalu waspada bila memang adanya wabah virus yang menular, kita bekerja dan aktivitas seperti biasa,” ujar Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, saat bersilaturahmi dengan awak media, Selasa (17/03/2020).

Menurutnya, sebagai manusia biasa jangan pernah lupa dengan keagungan Allah Swt. Dengan meninta perlindungan serta dibarengi dengan ikhtiar, menjaga kesehatan dan lingkungan di sekitar, insyaa Allah kita akan tenang.

” Waspada harus, tapi jangan lupa meminta perlindungan pada Allah Swt. Karena yang mendatangkan penyakit dan menghilangkan penyakit hanyalah Allah, kita sebagai manusia hanya jalan pelantara saja,” katanya.

Ia menambahkan, dengan berolahraga dan menjaga kesehatan, pola makan yang baik dan cuci tangan serta berdoa insyaa Allah di Ciamis tidak akan ada virus menular yang saat ini melanda. (mg2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *