Antisipasi Corona, Pemkab Garut Harus Sediakan Masker dan Antiseptik di Ruang Publik

Editor:

Radarpriangan.com,GARUT – Anggota Komisi 5 DPRD Jawa Barat, Ade Kaca,  meminta pemerintah Kabupaten Garut untuk Bergerak cepat mengantisipasi penyebaran virus corona yang tengah marak saat ini, diantaranya dengan penyediaan fasilitas masker dan antiseptik di ruang publik.

“Gerak cepat untuk antisipasi terutama di tempat-tempat keramaian seperti terminal. Sebab terminal meeupakan tempat transit penumpang dari berbagai wilayah,” kata Ade Kaca, usai melaksanakan Reses ke II masa sidang 2019-2020, bersama pengurus dan anggota Aisyiah Kabupaten Garut, Rabu (04/3/2020).

Ade pun berharap, aparat keamanan terus melakukan pemantauan serta menindak tegas para spekulan yang mencoba menimbun masker dengan tujuan untuk dijual dengan harga mahal.

“Saya berharap di Garut tidak terjadi penimbunan masker yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini. Kalaupun ada, saya berharap aparat kepolisian menindak tegas para pelakunya,” katanya.

Tidak hanya masker, ia juga meminta agar pemerintah daerah bisa menyediakan fasilitas antiseptik untuk kebutuhan masyarakat dalam menjaga kebersihan, terutama ketika hendak cuci tangan di ruang publik. (erf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.