Sempat Diteriaki, Mak Popon Terbentur Batu saat Longsor Hingga Meninggal Dunia

0 Komentar

RadarPriangan.com, GARUT – Nasib naas menimpa Mak Popon (56), warga Kampung Cikidang, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Akibat longsor yang terjadi Minggu sore (16/02/2020) pukul 17. 30 wib, Mak Popon Terbentur batu dan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Garut, Imat Rohimat, pada Minggu sore kemarin, korban hendak pulang ke rumahnya bersama sang suami.

Saat itu korban Selesai mencari gula aren bersama suaminya Iim bin Marmeji (57).

Baca Juga:Jalan Cisewu-Pangalengan Tertutup LongsorResti Butuh Biaya untuk Operasi Mata

Ketika berada di kokasi longsor di tebing area pesawahan Kampung Cikidang pada saat itu tengah diguyur hujan.

Kemudian tiba-tiba tebing mengalami longsor dan korban terbentur ke batu.

“Di saat masih turun hujan deras tiba-tiba terjadi longsor, dan ketika terlihat ada gerakan longsor korban yang berjalan di depan suaminya sempat diteriaki untuk menghindar. Namun tidak sempat sehingga korban terbentur oleh benda keras berupa batu dan mengenai pada bagian kepala,” katanya, Senin (17/02/2020).

Saat itu korban terjatuh dan sempat ditolong oleh suaminya. Kemudian dibawa ke Saung. Namun ketika korban akan dibawa kembali sudah dalam keadaan meninggal Dunia.

” Pada hari Senin Pkl 08.00 Wib, korban telah dimakamkan di Kampung Margahayu Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu,” kata Imat. (fer)

0 Komentar