Presiden Prabowo Bersama Para Menteri Kenakan Seragam Militer di Pembekalan Akmil

Presiden Prabowo Subianto pimpin pembukaan pembekalan akmil Menteri Kabinet Merah Putih di Magelang.--Dok. PCO
Presiden Prabowo Subianto pimpin pembukaan pembekalan akmil Menteri Kabinet Merah Putih di Magelang.--Dok. PCO
0 Komentar

MAGELANG – Presiden Prabowo Subianto bersama Gibran Rakabuming Raka dan para menterinya, tampak semangat mengikuti pembekalan di akademi militer (akmil) Magelang, Jumat 25 Oktober 2024.

Mereka kompak mengenakan seragam militer corak loreng dengan topi dan sepatu boot khas militer.

Namun seragam yang mereka kenakan ini disebut-sebut merupakan seragam komcad (Komando Cadangan).

Baca Juga:Disperkim Jabar Kolaborasi Bersama Pemerintah Kabupaten/Kota Capai SDGs Tahun 2030Syaiku Soroti Persoalan Banjir hingga Konten Tawuran di Cirebon

Dari foto yang dibagikan oleh tim Komunikasi Kepresidenan (President Communication Office/PCO), Presiden Prabowo juga tak terkecuali mengenakan seragam yang sama.

Di hari pertama pembekalan ini, mereka memulai aktivitas jam 05.15 WIB. Kegiatan ini diikuti antara lain oleh menteri, wakil menteri, kepala badan, utusan khusus, hingga penasihat khusus presiden.

Mereka mengawali dengan olahraga bersama kemudian latihan baris berbaris yang dilaksanakan di Lapangan Sapta Marga, Akmil Magelang.

Kepala PCO, Hasan Nasbi mengatakan para menteri mulai bangun pada jam 04.00 WIB dan berkumpul di lapangan untuk kegiatan bari berbaris. Presiden Prabowo menjadi orang yang pertama hadir di lapangan. Hal ini tentunya menjadikan contoh yang baik bagi para menterinya untuk disiplin.

“Presiden Prabowo ternyata menjadi orang pertama terlebih dahulu hadir di lapangan. Presiden Prabowo memberikan contoh teladan sebagai pemimpin yang disiplin” tulis Hasan dalam keterangan pers Jumat, 25 Oktober 2024.

berita ini sudah terbit di disway (Grup Radar Garut) dengan judul “Potret Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih Kompak Pakai Baju Militer di Pembekalan Akmil Magelang

0 Komentar