Viral Netizen Incar Video Berdurasi 6 Menit 40 Detik dan Masih Penasaran Sosok Zahra Seafood

Viral Netizen Incar Video Berdurasi 6 Menit 40 Detik dan Masih Penasaran Sosok Zahra Seafood
Viral Netizen Incar Video Berdurasi 6 Menit 40 Detik dan Masih Penasaran Sosok Zahra Seafood
0 Komentar

RADAR GARUT – Viral netizen incar video berdurasi 6 menit 40 detik dan masih penasaran sosok Zahra Seafood, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Link video viral berdurasi 6 menit 40 detik tersebut yang dikaitkan dengan nama Zahra Seafood sampai sekarang ini terus menarik perhatian netizen di berbagai platform, terutama dengan TikTok.

Banyak para pengguna internet yang sangat penasaran dan memburu link video tersebut, sementara nama Zahra Seafood tersebut yang terus menjadi topik yang hangat di media sosial.

Baca Juga:Viral Video TKW Taiwan Terima Hadiah Ikan Paus di TikTok Hingga Menjadi Sorotan NetizenYanti TKW Taiwan Yang Viral di TikTok Dituding Netizen Suka Bikin Videonya Pamer Yang Tidak Senonoh

Netizen ramai mengaitkan dengan sebuah video viral ini dengan Zahra, sosok yang diketahui bekerja di sebuah restoran bernama Seafood Bakaran di Bintaro, Tangerang tersebut.

Zahra yang sangat sering muncul dalam konten TikTok restoran tersebut, termasuk dalam video promosi yang diunggah pada 12 Oktober 2024 tersebut.

Akan tetapi, meskipun namanya yang terus dikaitkan dengan video viral berdurasi 6 menit 40 detik ini, belum ada konfirmasi resmi terkait dengan keterlibatan langsungnya dalam video tersebut.

Komentar netizen di TikTok juga yang semakin memperkuat dengan spekulasi sekarang ini.

Beberapa pengguna TikTok juga yang menyebutkan bahwa mereka sudah menonton video viral Zahra, meski kebenarannya tersebut yang belum bisa dipastikan.

Sampai sekarang, banyak yang masih penasaran dengan fakta di balik sosok Zahra tersebut dan video yang sangat ramai diperbincangkan itu.

Demikian informasi tentang Viral Netizen Incar Video Berdurasi 6 Menit 40 Detik dan Masih Penasaran Sosok Zahra Seafood.

0 Komentar