Viral, Pengendara Motor Berpura-Pura Kesurupan Macan Saat Hendak Ditilang

Viral, Pengendara Motor Berpura-Pura Kesurupan Macan Saat Hendak Ditilang
Viral, Pengendara Motor Berpura-Pura Kesurupan Macan Saat Hendak Ditilang (Foto: Instagram @luarbioskop)
0 Komentar

RADAR GARUT– Seorang pengendara motor diduga berpura-pura kesurupan menjadi macan saat hendak ditilang polisi di jalan Wirasaba, Adiarsa Timur, Karawang Timur, pada Minggu, 21 Juli 2024, sekitar pukul 17.00 WIB sore.

Dalam video pendek yang diunggah akun Instagram @fakta.jakarta, tampak seorang pria tanpa baju berposisi merangkak seperti macan di atas bangku di pinggir jalan.

Sambil beberapa kali menggeram, aksinya itu menarik perhatian para pengguna jalan. Tidak sedikit yang tertawa melihat tingkah pemotor tersebut. Ada juga pengguna jalan yang telah meminta pemuda tersebut untuk bisa menghentikan sebuah aksinya.

Baca Juga:Viral, Wanita Dihujat Warganet Setelah Sebut Bakso sebagai Makanan Kelas BawahJadwal Layanan SIM Keliling Garut Utara, Senin 22 Juli 2024, Berikut Jadwal dan Lokasi

Video tersebut menjadi viral dan menjadi sorotan netizen di media sosial. “Bisa-bisanya dia kuat nahan malu begitu,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

“Dikit dikit dishare, kasian min, mungkin berat bebannya dia berfikir kalo sampe ditilang, ekonomi org berbeda beda, tertawa di atas penderitaan org lain,” timpal netizen lainnya.

“Mending langsung ditilang. Ini mah udah mah tetep ditilang, viral pula malu-maluin diri sendiri,” tambah yang lain.

“Padahal udah se-effort itu masih enggak ada yang percaya,” komentar netizen lainnya.

“Seru banget tinggal di Indonesia semua serba ada,” pungkas yang lain.

Kejadian ini menunjukkan beragam reaksi masyarakat terhadap perilaku unik dan tak biasa, sekaligus mengundang perbincangan mengenai batasan antara humor dan rasa empati terhadap situasi seseorang.

0 Komentar