Wajib Coba Bareng Teman-teman, Inilah 3 Tempat Lapangan Basket yang Populer di Garut

Wajib Coba Bareng Teman-teman, Inilah 3 Tempat Lapangan Basket yang Populer di Garut
Wajib Coba Bareng Teman-teman, Inilah 3 Tempat Lapangan Basket yang Populer di Garut
0 Komentar

RADAR GARUT – Kalian pasti tak asing dengan olahraga yang bernama basket ini. Olahraga bola yang dimainkan secara berkelompok ini sangat asyik kalau dimainkan bersama teman – teman.

 

Semua kalangan usia menggemari olahraga basket ini, mulai dari anak – anak, anak muda, Hingga dewasa.

 

Kalian juga pasti banyak yang suka bermain basket, berikut inilah rekomendasi tempat lapangan basket buat kalian yang mau bermain basket yang seru bersama teman – teman.

 

1. Lapangan Kerkhof Garut

 

Baca Juga:Jangan Sampai Lupa! Ini Dia Doa Niat Puasa Senin Kamis Bulan Muharram Beserta ArtinyaWajib Anda Kenali Gejala dan Cara Pencegahan Penyakit Lyme

Lapangan (kerkop) adalah sarana olahraga (SOR) yang sudah lama ada di Garut dan masih eksis hingga sekarang. Banyak fasilitas yang sudah disediakan di Lapangan Kerkop Garut ini, mulai dari area buat jogging, lapangan sepak bola, area voli pantai, hingga lapangan bola basket hadir di Kerkop.

 

Ditambah lagi dengan Lapangan Kerkop juga baru saja selesai direnovasi pada bulan Maret Tahun 2024, dengan adanya perbaikan pada area lapangan sepak bola dan juga area jogging track yang membuat kesan olahraga kalian semakin mengasyikkan. Lapangan Kerkop dengan segala fasilitasnya bisa kalian manfaatkan dengan baik.

 

2. Sudirman Basketball Center

 

Sarana Olahraga (SOR) Sudirman atau lebih sering disebut Sudirman Futsal Center mempunyai lapangan basket yang ciamik dan juga seru buat bermain basket bersama teman – teman. Walau namanya lebih menunjukkan ke tempat futsal, SOR Sudirman ini mempunyai lapangan basket. Pastinya lapangan yang disajikan di Sudirman ini cukup megah dan juga luas, pastinya bikin kalian yang main basket disana bakalan betah.

 

3. Sarana Olahraga RAA Adiwijaya

 

Terakhir, tempat lapangan basket yang cocok untuk warginet main bareng temen – temen adalah di Sarana Olahraga (SOR) RAA Adiwijaya. Sarana Olahraga RAA Adiwijaya ini adalah nama yang diberikan sebagai bentuk apresiasi serta penghormatan kepada bupati pertama di Garut. Nama RAA Adiwijaya ini diabadikan menjadi nama venue yang berstandar Internasional.

0 Komentar