JIG Gelar Polling Populeritas Balon Bupati Garut

JIG Menggelar polling populeritas
JIG Menggelar polling populeritas
0 Komentar

GARUT – Pegiat media sosial Just Info Garut (JIG) menggelar polling populeritas bakal calon (balon) bupati wakil bupati Garut.

Penanggung jawab polling JIG, Yadi Roqqib Jabbar menerangkan, polling ini bertajuk ” Siapakah Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Garut paling populer hari ini?”.

“Ass.wr.wb Sampurasun Warga Garut. Bentuk Kepedulian (Kanyaah Garut) Media Sosial Just Info Garut Menyelenggarakan Polling Popularitas Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada yang Akan Digelar Serentak pada Hari Rabu, 27 November 2024 Mendatang,” ujarnya.

Baca Juga:Sekda Herman Suryatman Ajak Majelis Musyawarah Sunda Kolaborasi untuk Kemajuan Jawa BaratBey Machmudin: Sekolah Vokasi Variabel Penting Tingkatkan Kemampuan SDM

“Polling yang Bertajuk “Siapakah Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Garut Paling Populer Hari Ini?” Diharapkan Dapat Menambah Wawasan Politik dan Edukasi Masyarakat Garut Menuju “PEMILIH CERDAS” dalam Menentukan Pilihannya,” sambungnya.

Polling Popularitas ini kata Yadi dimulai pada Periode 12 – 26 Juli 2024, Bertujuan Agar Para Bakal Calon Dikenal oleh Masyarakat Garut Secara Luas.

“Besar Harapan, Polling Dapat Dijadikan Bagian dari Sosialisasi Pilkada Serentak, Rabu, 27 November 2024 Mendatang, Dalam Upaya Mendorong Lapisan Masyarakat Bersama – sama Menciptakan Pemilihan Kepala Daerah Yang Jujur dan Adil untuk Melahirkan Bupati dan Wakil Bupati Garut yang Amanah,” katanya.

Apabila Ada Usulan dan Tambahan Nama Yang Sekiranya Layak, dan Dianggap Pantas Mewakili Aspirasi Masyarakat Garut Bisa Ditambahkan, dengan Menghubungi Nomor WhatsApp 0821 1800 8889.

“Adapun Hasil Sementara Polling Akan Diumumkan Sedikitnya Satu Minggu Sekali di Media Partner Just Info Garut,” ujar Yadi.

Berikut Daftar Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut yang Berhasil Dihimpun dari Berbagai Sumber: 

1. dr. Helmi Budiman – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Garut.

Baca Juga:Sekda Jabar: Investasi Harus Berdampak Langsung pada Penurunan Angka Pengangguran dan KemiskinanBey Machmudin Ungkap Siswa Dianulir dari PPDB

2. Dr.Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng. – Tokoh Masyarakat Garut.

3. Drs. H. Nadiman – Anggota DPRD Garut Partai Golongan Karya (Golkar) Periode 2019 – 2024.

4. H. Dudung Sudiana – Pengusaha Pituin Garut. 

5. H. Dadan Hidayatulloh, S.Ag., M.Ipol – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab. Garut.

6. Deden Galih, SH, MM – Anggota DPRD Jabar F – Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dapil 14, Kab. Garut, Periode 2019 – 2024.

7. Drs. Ade Najmulloh – Tokoh Masyarakat Garut.

8. H. Uu Saepudin, ST, M.Si – Mantan Pj. Sekda Kabupaten Garut.

0 Komentar