Ini 4 Website Penghasil Uang Terbaik yang Wajib Kamu Coba untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

Ini 4 Website Penghasil Uang Terbaik yang Wajib Kamu Coba untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan
Ini 4 Website Penghasil Uang Terbaik yang Wajib Kamu Coba untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan
0 Komentar

RADAR GARUT- Berikut Ini 4 Website Penghasil Uang Terbaik yang Wajib Kamu Coba untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan, simak artikel ini agar kamu bisa mendapatkannya ya.

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang yang kadang meminta deposit atau harus mengundang teman hingga berujung scam, situs-situs yang kami rekomendasikan berikut ini memberikan pekerjaan dan penghasilan yang nyata.

Bayarannya pun sudah ditentukan dari awal, sehingga kamu tidak perlu khawatir tertipu. Berikut 4 rekomendasi website penghasil uang terbaik dibawah ini.

Baca Juga:Jadwal Film Bioskop Garut XXI Ramayana Mall dan Citi Mall Hari Ini, 9 Juli 2024Drama Korea The Auditors Tayang dengan Rating Tinggi di Korea Selatan, Cek Sinopsisnya Disini!

1. 1000u.com

1000u.com merupakan sebuah platform online yang telah menghubungkan penyedia kerja dan juga pencari kerja dari berbagai macam bidang. Di sini juga, anda bisa menemukan ribuan lowongan pekerjaan freelance dengan sebuah penghasilan rata-rata jutaan rupiah per bulannya.

Ada berbagai bidang pekerjaan lepas yang bisa kamu pilih, mulai dari desain logo, pengembangan web, desain kemasan, desain interior, penulisan artikel, dan lain-lain.

Kamu dapat mencari dan melamar banyak lowongan sekaligus, jadi pastikan kamu bisa membagi waktu dengan baik.

Bayaran pada tiap pekerjaan cukup beragam, bisa mencapai senilai jutaan rupiah per proyek, tergantung pada tingkat kesulitannya. Tenang saja, 1000u.com memiliki terms of service dan privacy policy yang jelas, jadi tidak perlu takut tertipu.

2. Fiverr

Kalau anda ingin mencari sebuah pekerjaan lepas dengan pembayaran dalam dolar, Fiverr ialah pilihan yang sangat tepat. Platform ini menawarkan kategori pekerjaan yang cukup banyak, hampir sama seperti 1000u.com.

Beberapa kategori yang tersedia antara lain AI artist, desain logo, kustomisasi WordPress, voiceover, video explainer, SEO, penulisan, dan penerjemahan.

Pendapatanmu itu tergantung dari harga yang telah ditetapkan oleh pencari jasa dan juga tingkat kesulitan pekerjaannya.

Baca Juga:20 Kata-Kata Motivasi Keren dan Singkat untuk Bangkitkan Semangat di MPLS 2024Petinju Asal Amerika Serikat Ryan Garcia Dipecat WBC Usai Menghina Islam dan Rasis

Menurut laporan dari PriceEconomics.com, 96-97% freelancer di Fiverr menghasilkan kurang dari $500 per bulan, dan sekitar 70% freelancer melaporkan pendapatan antara $0 dan $99 per bulan. Uang yang akan dihasilkan bisa dicairkan melalui sebuah kartu kredit atau juga PayPal.

3. Ysense

Ysense adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang secara online tanpa modal. Aplikasi ini dibuat oleh Prodege, sebuah perusahaan dari Amerika Serikat yang telah berdiri sejak tahun 2007.

0 Komentar