Avenged Sevenfold Bawakan Lagu 'Dear God' secara Eksklusif di Konser GBK

Avenged Sevenfold Bawakan Lagu \'Dear God\' secara Eksklusif di Konser GBK
Avenged Sevenfold Bawakan Lagu \'Dear God\' secara Eksklusif di Konser GBK
0 Komentar

RADAR GARUT- Avenged Sevenfold Bawakan Lagu ‘Dear God’ secara Eksklusif di Konser GBK, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Para penggemar musik di Indonesia, khususnya generasi yang tumbuh di era 2000-an, pasti sangat familiar dengan lagu ‘Dear God’ dari Avenged Sevenfold.

Lagu yang dirilis pada tahun 2007 ini sering menjadi soundtrack di bilik-bilik warnet, tempat anak muda menghabiskan waktu bermain game atau menjelajah internet.

Baca Juga:Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United Final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024POCO Resmi Luncurkan POCO F6 Series, Ini Spesifikasi Gahar Calon Flagship Killer

 Penampilan Eksklusif di Gelora Bung Karno

Pada Sabtu, 25 Mei 2024, Avenged Sevenfold menggelar konser bertajuk ‘Avenged Sevenfold The Only Stop in Asia’ di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK).

Dalam konser tersebut, mereka membawakan lagu ‘Dear God’ secara eksklusif. Lagu ini jarang sekali dimasukkan dalam setlist tur mereka, sehingga penampilan tersebut menjadi sangat istimewa bagi para penggemar di Indonesia.

Melalui unggahan video di Instagram, USS Feed menyatakan bahwa band yang juga dikenal sebagai AX7 ini sengaja memilih ‘Dear God’ untuk penampilan eksklusif karena popularitas lagu tersebut di Indonesia.

“Setelah sekian lama, @avengedsevenfold kembali ke Indonesia untuk membawakan lagu ‘Dear God’ eksklusif untuk penggemar, menandai satu-satunya persinggahan mereka di Asia,” tulis USS Feed pada Ahad, 26 Mei 2024.

 ‘Dear God’ Masuk dalam Setlist Encore

Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah oleh USS Feed, terlihat vokalis Avenged Sevenfold, M. Shadows, menyapa para penggemar yang memadati Stadion Madya GBK. “Aku tahu, izinkan aku melayanimu, Indonesia,” ucap Shadows sebelum memulai intro ‘Dear God’.

Lagu ini menjadi bagian dari setlist ke-17, tepat setelah ‘Cosmic’ dan sebelum ‘A Little Piece of Heaven’. ‘Dear God’ juga menjadi bagian dari encore, penampilan tambahan yang membuat konser semakin meriah.

Selain ‘Dear God’, Avenged Sevenfold juga membawakan lagu-lagu hits lainnya seperti ‘So Far Away’, ‘Afterlife’, dan ‘Game Over’.

Baca Juga:Menikmati Libur Panjang di Kamojang Ecopark Garut, Ini Harga Tiket Masuk dan FasilitasMatta Waterpark: Destinasi Wisata Seru di Garut yang Menyegarkan Pikiran!

 Nostalgia Para Penggemar Warnet

Penampilan spesial ini mengundang nostalgia para penggemar, mengingatkan mereka pada masa-masa bermain di warnet sambil mendengarkan lagu-lagu Avenged Sevenfold.

Seorang penggemar dengan akun @faiz******** menuliskan, “Avenged + burninghall + keyboard miring + headset gaming + teh gelas,” menggambarkan suasana warnet yang penuh kenangan.

0 Komentar