Dede Sunandar Nyaleg Cuman Dapat 10 Suara

Dede Sunandar Nyaleg Cuman Dapat 10 Suara
Dede Sunandar Nyaleg Cuman Dapat 10 Suara
0 Komentar

 

Pasti keluar modal besar demi kursi politik, membuat banyak artis khawatir sama kondisi kejiwaan Dede. Bagaimana kalau Dede tidak lolos nyaleg?

 

Melansir dari perbincangan Dede dengan Raffi Ahmad dalam program FYP di Trans7. Ia menegaskan bahwa dirinya siap kalah hingga tidak khawatir depresi kalau memang gagal. Dede malah dengan santai menjadikannya candaan, seolah apapun yang sudah terjadi memang Dede sudah stres.

 

“Kalau dibilang, ‘Sudah siap?’ Harus udah siap. Walaupun nanti terjadi apa-apa harus sudah siap. Sudah stres a…,” ucap Dede di akhir kalimat diselingi candaan. Ia berseloroh bahwa sekarang saja, dirinya sudah stres.

 

Baca Juga:SBY Tak Hadir Ketika AHY Dilantik Sebagai Menteri ATR, Begini AlasanyaBegini Kata Shin Tae-Young Drama Lee Kang-In Vs Son Heung-min

Dede sudah pasrah sekaligus percaya dengan restu sang istri, meskipun awal mulanya pernah tidak setuju. “Pertama, ‘Ngapain si Pa? Kan sudah enak jadi artis yang bulanannya keliatan’. Dede coba jelasin, ‘Nggak Ma nanti gini, gini, gini’. Ya sudah terserah kamu saya sebagai istri mendoakan saja,” kata Dede menirukan ucapan sang istri.

Dede sunandar nyaleg cuman dapat 10 suara. Sekian informasi ini semoga bisa bermanfaat.

 

0 Komentar