Lido DAO (LDO): Peredaran jumlah koin dan Jaringannya

Lido DAO (LDO): Peredaran jumlah koin dan Jaringannya
Lido DAO (LDO): Peredaran jumlah koin dan Jaringannya
0 Komentar

Lido Liquid Stake V2, atau Lido V2, adalah versi utama terbaru dari protokol Lido DAO. Ini dirancang untuk memberikan solusi staking yang lebih fleksibel dan efisien  untuk Ethereum 2.0.

Salah satu fitur utama Lido V2 adalah model “Liquid Staking”, yang memungkinkan pengguna menyetor ETH ke kumpulan Lido dan menerima token stETH (staking ETH) sebagai imbalannya. Token ini dapat diperdagangkan di pasar sekunder atau digunakan pada protokol “LSDFi”, memberi pengguna bentuk ETH yang dipertaruhkan lebih likuid yang dapat digunakan untuk tujuan lain.

Secara keseluruhan, jaringan Lido DAO adalah sistem yang kuat dan aman yang memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam tata kelola dan mendapatkan imbalan sambil membantu jaringan tetap aman.

Baca Juga:Tren Motor Bebek, Inilah Beberapa Model Terbaru yang MemukauMesin Supercharged Kawasaki H2R yang Menciptakan Rekor Kecepatan

Pada Juni 2023, total pasokan token Lido DAO yang beredar adalah 879,588,042 LDO, atau sekitar 88% dari total pasokan. Pasokan maksimum adalah 1.000.000.000 LDO.

Dilihat dari sistem pengkodean LDO, alokasi token  adalah DAO Treasury – 36.32d, 4 Investor – 22.18d dan  Validator dan pemegang tanda tangan – 6.5D.

 Jaringan DAO Lido

Dana diamankan dalam kontrak cerdas, sehingga tidak dapat diakses oleh validator.

Pemegang token LDO kemudian memberikan suara pada Lido DAO untuk memilih, memilih, dan memasukkan operator node baru, dan menghukum operator node yang  ada yang terputus oleh aturan on-chain

Lido juga memiliki program bug bounty senilai $2.000.000 dengan platform Immunefi, salah satu program bug bounty DeFi terkemuka.

Program Lido Bug Bounty bertujuan untuk mencegah hilangnya dana pengguna, penolakan layanan, pengambilalihan administratif, pelanggaran data, dan kebocoran data. Lido  memberikan $250.000 dalam 7 hadiah bug.

Tempat Membeli Lido DAO (LDO)

Lido DAO (LDO) tersedia untuk dibeli di bursa mata uang kripto utama termasuk Binance, Coinbase, KuCoin, Kraken, dan banyak lagi.

0 Komentar