Tips Memutihkan Badan dengan Bengkoang di Rumah

Tips Memutihkan Badan dengan Bengkoang di Rumah
Tips Memutihkan Badan dengan Bengkoang di Rumah
0 Komentar

RADAR GARUT – Simak tips memutihkan badan dengan bengkoang di rumah.

Tak jarang dari kita yang menempuh berbagai macam cara memutihkan badan. Sebab, tanpa kulit badan yang putih bersih rasanya kecantikan yang kita punyai seperti kurang sempurna.

Itu sebabnya, banyak dari kalian yang menempuh berbagai macam cara memutihkan badan mulai dari rajin melakukan perawatan salon dengan biaya yang sangat cukup mahal hingga perawatan ala rumahan yang murah meriah.

Nah, kalau kalian mencari alternatif cara alami memutihkan badan, ada salah satu jenis buah-buahan yang dapat bisa kalian gunakan sebagai bahannya: Bengkoang.

Baca Juga:Kaya Manfaat, Ini Nih 10 Manfaat Bengkuang Baik Bagi Kesehatan TubuhCemas Berlebihan Dapat Menggangu Kesehatan, Simak Tips nya Disini dengan Simpel

Atau, kalian juga bisa menggunakannya sebagai scrub dengan menggosok-gosokkannya di permukaan kulit, lalu diamkan selama 10 hingga 15 menit. Kemudian, bilas badan sampai bersih.

Kalau dilakukan dengan rutin sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu selama beberapa waktu, kalian akan mendapatkan kulit putih bersih yang kalian impikan.

Yang terpenting serta perlu buat diingat ialah lulur alami bengkoang ini membutuhkan waktu yang sedikit lama serta kesabaran lebih buat melihat hasilnya. Namun ‘kekurangan’ itu sangat sepadan dengan terhindarnya kalian dari resiko jangka panjang yang mungkin kalian dapati kalau menggunakan bahan-bahan kimia.

Itulah tips memutihkan badan dengan bengkoang di rumah. Sekian semoga dapat bisa bermanfaat.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar