Rekomendasi Menggunakan Smart Tv Murah Dan Bagus, Cek Disini!

Rekomendasi Menggunakan Smart Tv Murah Dan Bagus, Cek Disini!
Rekomendasi Menggunakan Smart Tv Murah Dan Bagus, Cek Disini!
0 Komentar

Bedanya, Android TV tersebut yang akan memiliki sistem operasi Android yang sangat mirip dengan hp. Artinya, Android TV memiliki dengan Google Play Store dan bisa menginstal aplikasi layaknya dengan sebuah hp.

Bahkan beberapa Android TV tersebut yang akan bisa menggunakan perintah suara Google Assistant melalui remote.

Dan seiring dengan perkembangannya, smart TV dan TV Android tersebut yang akan sudah semakin banyak bermunculan. Menariknya, dengan sebuah harga smart TV dan Android TV sekarang semakin terjangkau.

Baca Juga:Dengan Aplikasi Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung CairSinopsis Film Mohon Doa Restu Yang Di Perankan Oleh Jefri Nichol Dan Syifa Hadju

Dalam pemantauan kami, harga smart TV yang termurah sekarang ada di kisaran 1 jutaan. Jadi, jika kamu yang sedang mencari sebuah smart TV atau TV Android yang harganya murah, kami akan berikan rekomendasinya di bawah ini.

Rekomendasi Smart TV

TCL 32S62

Menjadi smart TV yang harga murah pertama yang akan bisa dilirik. Smart TV TCL 32S62 tersebut yang hadir dengan body tipis dan berbekal layar berukuran 32 inci. Menjadi bagian dari sebuah smart TV dibawah 2 juta, TCL 32S62 tersebut yang akan menghadirkan berbagai aplikasi hiburan yang bisa diakses dengan secara mudah.

Tentang kinerja dari smart TV Smart TV TCL 32S62 tersebut yang akan tidak perlu diragukan karena sudah mengadopsi prosesor quad core.

Sebagai smart TV desain Smart TV TCL 32S62 tersebut yang akan tidak kalah dengan merk lainnya, elegan dan sangat cukup slim untuk ditempatkan di ruang keluarga anda. Bagi kamu yang sangat hobi bermain game, smart TV tersebut yang juga cukup baik untuk menghadirkan grafis yang sangat maksimal.

TCL 32S62 tersebut yang di hargai sebesar Rp 2.145.000 di Shopee

Screen Size dari Tv tersebut merupakan 32 inch

Screen Resolution : 1920 x 1080 Pixel

Aspect Ratio : 16:9

Wi-Fi : Tidak

HDMI : 2 Port(s)

USB : 1 Port(s)

Active HDR : Ya

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

0 Komentar