Cara Mengatasi Flek Hitam Pada Bagian Wajah, Cek Disini

Cara Mengatasi Flek Hitam Pada Bagian Wajah, Cek Disini
Cara Mengatasi Flek Hitam Pada Bagian Wajah, Cek Disini
0 Komentar

1. Perawatan Laser

Salah satu cara mengatasi flek hitam merupakan dengan perawatan laser. Perawatan tersebut merupakan salah satu prosedur non-invasif yang tidak menimbulkan dengan salah satu rasa sakit dan memberikan hasil yang sangat cepat. Hal tersebut yang tergantung dari warna dan ukuran dari flek hitam yang terjadi, serta jenis laser yang dipilih. Setelah dilakukan perawatan laser, kulit anda yang akan sementara waktu akan menjadi sangat sensitif, sehingga akan pastikan selalu menyiapkan dengan sebuah tabir surya untuk mencegah sinar matahari dengan secara langsung selama beberapa hari saja.

2. Pengupasan dengan Bahan Kimia

Perawatan tersebut juga yang dapat dilakukan untuk mengatasi flek hitam. Hal tersebut yang dilakukan dengan mengaplikasikan bahan kimia pada kulit anda yang akan menyebabkan lepuhan dan pengelupasan pada kulit tersebut. Setelah itu, lapisan kulit baru yang akan terbentuk. Walau begitu, hal tersebut yang akan tidak menimbulkan rasa sakit, cuman akan terasa seperti kesemutan. Bahan kimia yang digunakan tersebut yang sangat bervariasi tergantung pada tingkat kegelapan dan kedalaman flek hitam yang telah terjadi.

3. Menggunakan Buah Lemon

Buah lemon dipercaya akan bisa dapat mengatasi flek hitam yang muncul di wajah anda. Disebutkan bahwa kandungan asam sitrat dan vitamin C tersebut yang terdapat pada lemon yang akan dapat digunakan dengan sebagai zat pemutih yang sangat tepat untuk menghilangkan flek hitam yang muncul. Cara penggunaan lemon tersebut yang sangat tergantung pada sensitivitas kulit anda juga. Selain itu, anda juga dapat mencampur air perasan lemon dengan yogurt untuk menghilangkan sebuah flek hitam dan mencerahkan kulit anda juga.

Baca Juga:Cara Membuat Dan Cara Menggunakan Air Mawar Dengan Baik Dan Benar Agar Wajah CerahCara Memprogram Set Top Box Channel Tv Bagi Pemula, Cek Disini

4. Mengonsumsi Vitamin E

Banyak ahli medis menyebutkan bahwa dengan mengonsumsi vitamin E dapat mengurangi sebuah munculnya masalah perubahan warna pada kulit, salah satunya merupakan dengan flek hitam. Maka dari itu, banyak produk dari perawatan kulit yang mengandung dengan sebuah vitamin E di dalamnya. Vitamin E merupakan dengan antioksidan yang dapat menghancurkan sebuah radikal bebas yang menyebabkan penuaan dan perubahan warna pada kulit, serta akan bisa dapat memperbaiki sel-sel yang rusak.

0 Komentar