Murah Banget! Inilah Motor Listrik Tercangih yang Pernah Ada

Murah Banget! Inilah Motor Listrik Tercangih yang Pernah Ada
Murah Banget! Inilah Motor Listrik Tercangih yang Pernah Ada
0 Komentar

Dibekali dengan sistem pengereman cakram ganda, fitur port USB, fitur mode mundur, dan remote alarm. Ban yang digunakan oleh Enine T1 Lit adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ring 10.

Harga jual motor listrik Enine T1 Lit sebesar Rp 18.9 juta.

  • ENINE V5 Lit

Motor listrik Enine V5 Lit dibekali daya mesin berkapasitas 2.000 watt. Dari segi tampilannya motor listrik ini memiliki kemiripan dengan motor Vespa.

Baterai yang digunakan oleh motor listrik Enine V5 Lit adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 72 V 20 Ah.

Baca Juga:Tidak Ada Bandingannya, Recomendasi Motor Listrik Lokal MurahIni Real 3 Koin Kuno Termahal di Dunia, Per Kepingnya Capai Rp 1 Miliar

Motor listrik ini mampu mengasapal dengan kecepatan maksimum 75 km per jam dengan jarak tempuh sejauh 70 km dalam sekali cas.

Kapasitas daya angkut motor listrik Enine V5 Lit mampu mengangkat beban sebesar 200 kg berat bebannya. Melihat spek motor listrik ini cocok digunakan sebagai mobilitas perkotaan.

Dibekali dengan sistem pengereman cakram ganda, fitur port USB, fitur mode mundur, dan remote alarm. Ban yang digunakan oleh Enine V5 Lit adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ring 12.

Harga jual motor listrik Enine V5 Lit sebesar Rp 17.9 juta.

  • ENINE V5

Motor listrik Enine V5 dibekali daya mesin berkapasitas 2.000 watt. Dari segi tampilannya motor listrik ini memiliki kemiripan dengan motor konvensional Vespa.

Baterai yang digunakan oleh motor listrik Enine V5 adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 72 V 20 Ah.

Motor listrik ini mampu mengasapal dengan kecepatan maksimum 75 km per jam dengan jarak tempuh sejauh 70 km dalam sekali cas.

Kapasitas daya angkut motor listrik Enine V5 mampu mengangkat beban sebesar 200 kg berat bebannya. Melihat spek motor listrik ini cocok digunakan sebagai mobilitas perkotaan.

Baca Juga:Di Bandrol 40 Juta, Jual koin Tahun 1945 ke Platfrome IniIni Asli, 4 Koin Kuno Termahal Sedunia, Per Kepingnya Setara Dengan Mobil Kuda Jingkrak

Dibekali dengan sistem pengereman cakram ganda, fitur port USB, fitur mode mundur, dan remote alarm. Ban yang digunakan oleh Enine V5 adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ring 12.

Harga jual motor listrik Enine V5 sebesar Rp 21.9 juta.

Itulah informasi murah banget harga motor listrik dan inilah motor listrik tercangih yang pernah ada. Sekian semoga bermanfaat.

0 Komentar