Ini Nih 10 Game Paling Buming 2023, Nomor 5 Anda Pasti Ketagihan

Ini Nih 10 Game Paling Buming 2023, Nomor 5 Anda Pasti Ketagihan
Ini Nih 10 Game Paling Buming 2023, Nomor 5 Anda Pasti Ketagihan
0 Komentar

 

  • Resident Evil 4 Remake – 24 Maret 2023

Ada banyak kekhawatiran dari para gamer ketika Capcom mengumumkan proyek remake ini, mengingat Resident Evil 4 merupakan game yang paling dicintai oleh banyak gamer dari seluruh serinya.

Namun dari beragam trailer yang ditampilkan, Capcom dapat meyakinkan para gamer bahwa proyek remake ini memang layak ditunggu.

  • Forspoken

Daftar ini dimulai dengan kuat dengan IP baru dari Luminous Productions dan Square Enix yang menarik banyak perhatian ketika diumumkan. Pasalnya, judul ini merupakan salah satu judul baru orisinal yang memiliki identitas uniknya tersendiri.

Baca Juga:5 Mobil Terbaru Suzuki 2023 Paling Dicari, Nomor 5 Anda Pasti SukaMakin Elegan dan Sporty, Suzuki Ertiga Kini Jadi Idaman Banyak Orang

Forspoken akan menempatkan pemain sebagai Frey, seseorang yang berasal dari dunia modern yang berpindah tempat ke dalam dunia fantasi penuh sihir. Layaknya plot anime, Frey nantinya akan mencoba mendapatkan kekuatannya sambil menguak apa yang terjadi padanya.

  • Dead Space remake

Hanya berselang beberapa hari dari Forspoken, para gamer akan kembali bernostalgia dengan kengerian luar angkasa bersama Dead Space remake. Game ini dibangun dari awal namun dengan mempertahankan semua aspek yang ada di game orisinalnya.

Namun tentunya, remake ini menawarkan kedalaman visual yang jauh lebih superior dibandingkan versi aslinya. Ditambah dengan dihilangkannya loading screen dan juga berbagai improvisasi lain, kisah petualangan Isaac Newton ini layak untuk dimainkan kembali.

  • Dead Island

Dead Island 2 menjadi game zombie yang benar-benar bangkit dari kubur ketika diumumkan kembali pada tahun 2022 lalu. Developer dan publisherDeep Silver bahkan mengumumkan perkiraan tanggal rilisnya yaitu di awal Februari.

Game ini akan menempatkan pemain menjadi satu dari enam karakter yang harus bertahan hidup dari zombie apocalypse yang terjadi di Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti seri pertamanya, Dead Island 2 menggabungkan elemen RPG dengan berbagai aksi melawan para zombie.

  • Hogwarts Legacy

Game mengenai semesta Harry Potter memang sudah cukup lama absen, maka dari itu hype terhadap Hogwarts Legacy ini sangat tinggi. Apalagi pemain akan mendapatkan impian mereka sejak lama, yaitu merasakan hidup dan bersekolah sepenuhnya di Hogwarts.

0 Komentar