Segera Cek Daftar Harga Mobil Suzuki Ignis Termurah Mulai Rp139.500.000, Cek Disini

Segera Cek Daftar Harga Mobil Suzuki Ignis Termurah Mulai Rp139.500.000, Cek Disini
Segera Cek Daftar Harga Mobil Suzuki Ignis Termurah Mulai Rp139.500.000, Cek Disini
0 Komentar

RADAR GARUT –  Segera cek daftar harga mobil Suzuki Ignis termurah mulai Rp139.500.000, cek disini saja agar anda mengetahuinya.

Semakin banyak dengan sebuah mobil baru yang dipasarkan di Indonesia. Sebagai besar di sumbangkan oleh Suzuki, seperti dengan mobil Ignis, Ertiga, S-Cross, dan beberapa tipe mobila lainnya.

Semuanya yang dibuat dengan sebuah mengedepankan kualitas, sehingga kita yang akan mendapatkan sebuah mobil terbaik apabila membelinya tersebut. Menariknya lagi, Suzuki yang menyediakan dengan beberapa tipe mobil yang sangat murah yang dipasarkan dibawah dari sebesar 200 Juta Rupiah. Alhasil nama Suzuki tersebut yang akan sangat tetap eksis, meski pasarnya digempur Honda, Toyota, ataupun Daihatsu tersebut.

Baca Juga:Saldo DANA Gratis Rp50.000 Bisa Dapatkan Dari Aplikasi Ini, Cek DisiniBuruan Merapat Ada Motor Listrik Harganya Murah Mulai Dari Rp1 Jutaan, Cek Disini

Untuk bersaing melawan rival-rivalnya tersebut, Suzuki yang baru saja merilis sebuah mobil murah bernama Suzuki Ignis tersebut. Yang menarik dari mobil tersebut merupakan dengan sebuah harganya. Karena dengan sebuah harga mobil Suzuki Ignis tersebut dengan setara dengan mobil LCGC, seperti New Ayla, Honda Brio Satya, ataupun New Agya tersebut.

Walaupun begitu, Suzuki Ignis ini yang akan menawarkan fitur yang sangat lebih lengkap dan memiliki desain lebih sporty dibandingkan dengan sebuah mobil LCGC yang dibanderol dengan setara. Untuk mesinnya sendiri terpasang dengan sebuah mesin 1.197 cc yang dijamin akan sangat powerfull.

Harga Mobil Suzuki Ignis

Tipe Suzuki Ignis GL MT tersebut yang di hargai sebesar Rp 139,500,000, untuk tipe Suzuki Ignis GLX MT tersebut yang di hargai sebesar Rp 159,500,000, dan tipe Suzuki Ignis GLX AT (AGS) tersebut yang di hargai sebesar Rp 169,500,000.

Review Suzuki Ignis

Suzuki Ignis yang sangat layak disebut dengan sebagai mobil murah terbaik. Karena mobil tersebut yang menawarkan dengan sebuah fitur sangat lengkap dan memiliki desain yang sangat gagah yang terlihat stylish dan sporty. Untuk harganya sendiri yang akan dibanderol mulai dari sebesar Rp139 Jutaan hingga sebesar 169 Jutaan. Untuk varian tertinggi yang akan kita akan mendapatkan fitur asngat lengkap, mulai dari sebuah Dual SRS Airbag, ABS, EBD, ISOFIX, dan headlamp yang menggunakan LED Projector serta dilengkapi dengan sebuah DRL. Kemudian untuk mesinnya tersebut yang mengusung mesin 1,197cc yang dijamin akan sangat bertenaga.

0 Komentar