Ini Nih 3 Mobil Bekas Impian Banyak Orang, Murah Tapi Terbaik!

Ini Nih 3 Mobil Bekas Impian Banyak Orang, Murah Tapi Terbaik!
Ini Nih 3 Mobil Bekas Impian Banyak Orang, Murah Tapi Terbaik!
0 Komentar

RADAR GARUT – Nah ini nih 3 mobil bekas impian banyak orang, murah tapi terbaik.

Suzuki merupakan merek otomotif yang terkenal, dan mereka menghasilkan berbagai jenis mobil dan kendaraan lainnya.

Mobil tersebut kemudian di rakit oleh Suzuki di fasilitasnya di Bekasi, Jawa Barat. Tahun 2012 menjadi tahun peluncuran generasi terbaru Swift di Indonesia.

Baca Juga:Lagi Cari Mobil Impian Anda? Simak Deretan Impian Banyak Orang, Mobil Suzuki Tepopuler 2023Selesaikan Misi 5 Aplikasi Ini, Dijamin Anda Dapat Saldo DANA Rp 100 Ribu

SIS menyediakan tipe GL dan GT untuk Swift generasi pertama Indonesia. Tipenya kemudian di modifikasi menjadi ST dan GT2 dengan tampilan makeover generasi ini.

Tipe GT3 dan ST kemudian debut pada tahun 2020 setelah generasi ini kembali di desain ulang. Tipe Swift Sport menggantikan tipe GT pada Swift generasi kedua Indonesia yang tersedia dalam versi GL dan GX.

Suzuki Celerio memiliki dimensi panjang 3.600 mm (milimeter), lebar 1.600 mm, tinggi 1.540 mm, dan wheelbase 2.425 mm. Mobil ini sangat ringan; berat kosongnya hanya 815 kg (kilogram).

Sayangnya, penjualan domestik Suzuki Celerio tidak terlalu sukses, dan SIS akhirnya menghentikan produksi kendaraan tersebut.

Namun, ada sejumlah kendaraan Suzuki Celerio bekas yang jarang beredar di jalan. Pasalnya, penjualan unit barunya juga hanya seumur jagung, praktis semuanya di produksi pada tahun 2015.

0 Komentar