Ini Nih 7 Helm Murah dan Nyaman Di Pakai Serta Berkualitas Baik

Ini Nih 7 Helm Murah dan Nyaman Di Pakai Serta Berkualitas Baik
Ini Nih 7 Helm Murah dan Nyaman Di Pakai Serta Berkualitas Baik
0 Komentar

Fitur bawaan MDS Zarra pun menarik. Beberapa di antaranya ialah anti theft, yakni sebuah sistem keamanan dengan gembok yang dikaitkan behel motor. Dilengkapi pula belt carbon yang kualitasnya begitu awet.

  1. INK T-Max

Bisa dibilang, INK T-Max merupakan helm murah berkualitas yang cocok dipasangkan dengan berbagai jenis motor. Di luar itu, keunggulan INK T-Max pun banyak. Beberapa di antaranya double visor, padding nyaman, hingga patch yang dapat dilepas.

Helm half face merek INK ini dibekali ventilasi udara yang baik. Kamu pun gak akan pengap saat menggunakannya. Adapun bahan helm INK T-Max adalah thermoplastic composite.

Baca Juga:Mau Kendaraan 4 di Bawah Rp 100 Juta, Ini Nih 3 Mobil LCGC Bekas Pilihan MasyarakatCair Langsung Yamaha NMX, Jual 2 Koin Ini ke Alamat Ini Sekarang Juga

  1. KYT DJ Maru

Pertama, kamu bisa memilih KYT DJ Maru. Helm ini cukup populer dan sering dipakai anak muda. Desainnya stylish dan eksklusif, terlebih ketika digunakan. Helm ini bertipe half face dengan konstruksi material thermo resin. Beratnya sekitar 2 kg.

Busa di dalam KYT DJ Maru mudah dicopot sehingga gampang dibersihkan. Bagian visor pun sudah anti UV. Sayang, KYT DJ Maru gak dilengkapi fitur double visor. Meski begitu, terdapat libang ventilasi yang membuatnya sejuk dan nyaman saat digunakan.

  1. NHK R1 Solid

NHK R1 Solid hadir dengan double visor yang turut jadi keunggulannya. Tombol quick visor change-nya berada di bagian jidat helm yang juga dilengkapi lubang udara. Kaca helm NHK R1 Solid pun sudah anti UV sehingga kamu gak kesilauan.

NHK R1 Solid sendiri berjenis open face dengan modelan bulat. Ini dilengkapi tambahan semacam seluncuran di bagian belakang. Adapun bagian tersebut membantu penyaluran embusan angin dari depan.

  1. MDS Capello

Desain unik dengan sentuhan retro dan kaca cembung bikin MDS Capello cocok dipakai pengendara skuter matik. Pilihan warnanya lucu yang juga dipadukan strip putih, antara lain biru, merah, dan cokelat.

Sayangnya, helm murah berkualitas ini hanya dipasangi single visor. Meski begitu, kacanya sudah UV protection sehingga nyaman dipakai. Selain itu, MDS Capello punya keunggulan lainnya, seperti halnya scratch resistance, impact resistance, hingga impact resistance.

0 Komentar