Bisa Meroket! Begini Prediksi Harga Bitcoin Setelah Turun

Bisa Meroket! Begini Prediksi Harga Bitcoin Setelah Turun
Bisa Meroket! Begini Prediksi Harga Bitcoin Setelah Turun
0 Komentar

Bisa Meroket! Begini Prediksi Harga Bitcoin Setelah Turun

RADAR GARUT – Usai koreksi baru-baru ini yang dengan cepat mendorong nilai Bitcoin menjadi sekitar $25.000, pelaku pasar melihat sedikit pergerakan dalam kemungkinan lonjakan yang akan datang.

Analis mendorong investor untuk mengawasi area support di sekitar $25.000, yang dapat memainkan peran penting dalam menentukan arah harga di masa mendatang.

Sentimen populer di industri ini menunjukkan bahwa Bitcoin mungkin bersiap untuk reli, didorong oleh faktor-faktor termasuk potensi dukungan ETF Bitcoin dan fenomena halving yang akan datang.

Baca Juga:CATAT NOMOR HPnya! Tempat Jual Uang Kuno di Sidoarjo, Alamat Lengkapnya DISINIDeretan Batu Akik Asal Garut Bernilai Tinggi Di Dunia, Nomor 5 Tembus Rp100 Juta

Terlepas dari tanda-tanda yang menggembirakan ini, aktivitas pasar baru-baru ini ditandai oleh peristiwa-peristiwa yang mengkhawatirkan.

Terutama, berita bahwa SpaceX milik Elon Musk telah menjual kepemilikan Bitcoinnya telah menambah ketidakpastian.

Langkah itu dilakukan setelah perusahaan luar angkasa itu kehilangan $373 juta. Namun, waktu dan tingkat penurunan besar-besaran ini masih belum pasti.

Sementara itu, Bitcoin juga menghadapi penurunan metrik on-chain kunci.

Bitcoin telah turun 11,73% dalam 7 hari terakhir. Sementara itu, cryptocurrency Ethereum terbesar kedua telah turun 0,40% dalam 24 jam terakhir menjadi $1.666,54.

Ethereum telah turun 9,79% dalam 7 hari terakhir. Bitcoin diperdagangkan mendekati level terendah dua bulan hari ini setelah jatuh lebih dari 10% dalam tujuh hari hingga hari Minggu lalu.

Koin yang lebih kecil seperti XRP juga tergelincir.

Sinyal latar seperti itu membatasi likuiditas akan menimbulkan tantangan bagi aset berisiko seperti saham dan mata uang kripto.

0 Komentar