3 Tempat Wisata di Garut Paling Hits Terbaru 2023

3 Tempat Wisata di Garut Paling Hits Terbaru 2023
3 Tempat Wisata di Garut Paling Hits Terbaru 2023
0 Komentar

Pada kejadian tersebut akhirnya sebuah pantai ini telah diberi nama Karang Paranje. Dimana, Paranje itu sendiri artinya adalah sebuah kurungan ayam.

Ada banyak macam hal yang bisa kamu lakukan dari tempat ini. Seperti, Tebing bebatuan kamu juga bisa naik ke atasnya dan juga melihat sebuah panorama yang sesungguhnya. Dari sebuah tebing ini pula kalian juga bisa melihat sebuah pesona sebuah sunset yang cukup mengesankan. Selain foto-foto, kamu juga bisa melakukan sebuah aktivitas memancing.

  1. Bukit Pilar Angin

Jika kalian lihat dari berbagai macam media sosial. Tak salah bila sebuah kawasan ini seperti dari Nusa Tenggara Timur. Objek sebuah wisata Garut ini jhuga telah terletak dari belakang Bukit Cikaja, Kecamatan Cikelet. Padang rumput ini juga telah mempunyai sebuah pemandangan yang lain seperti kawanan domba yang telah digembala oleh warga.

Baca Juga:Cair Gede Nih! Deretan 4 Koin Kuno Paling Diincar Kolektor, Harganya Bikin Kaya MendadakCuan Gede! 2 Uang Koin Kuno Ini Jadi Incaran Kolektor, Harganya Bisa Hingga Rp100 Juta

Sebab, pada saat musim penghujan sebuah tempat ini juga rerumputan akan bisa berubah menjadi warna hijau. Sehingga, sebuah pemandangan kurang bisa mengesankan. Kamu juga bisa camping dari sekitar kawasannya. Melihat sebuah pemandangan pada saat matahari terbit. Hanya saja, kalian juga harus bangun pagi dan juga naik keatas bukit untuk bisa menikmatinya.

Nah itulah sedikit informasi 3 Tempat Wisata di Garut Paling Hits Terbaru 2023, semoga kalian bisa pergi liburan ke tempat yang ada dari artikel diatas ya.

0 Komentar