Spesifikasi Handphone Nokia G11 Plus Terbaru

Spesifikasi Handphone Nokia G11 Plus Terbaru
Spesifikasi Handphone Nokia G11 Plus Terbaru (Sc Dari Channel IMTEKNO)
0 Komentar

RADAR GARUT –  Spesifikasi Handphone Nokia G11 Plus terbaru, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi handphone Nokia G11 Plus tersebut yang sudah mengusung kembali dengan sebuah keunggulan pada ponsel jadulnya Nokia yang sudah memiliki dengan sebuah desain tipis yang ringan akan tetapi punya durabilitas dengan sangat badak. Handphone tersebut yang sudah memiliki sebuah spek mid-range akan tetapi dengan sebuah kualitas tahan banting pada desainnya tersebut, serta punya masa baterai yang sangat tahan lama juga.

Tidak hanya disana, ponsel tersebut yang sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi sebesar 50 MP yang tentunya akan sudah pasti punya hasil jepretan dengan sebuah kualitas HD yang sangat jernih. Ponsel tersebut yang sudah cocok untuk kalian yang suka berpergian dengan dilengkapi sebuah kamera yang sangat jernih serta daya baterai yang sangat kuat dan tentunya akan sangat tahan banting juga.

Baca Juga:Smartphone Nokia Edge 7000mAh Battery, Tampilannya Mirip Iphone 11 Pro MaxSpesifikasi Smartphone Nokia Zeno Pro Max Terbaru

Desain dan Tampilan

Terdapat dua variasi warna yang akan bisa dipilih, merupakan dengan Lake Blue dan Charcoal Gray tersebut. Kedua warna tersebut yang sudah memiliki sebuah warna yang sangat gelap serta memiliki dengan sebuah kesan yang sangat kuat menandakan ponsel tersebut yang punya durabilitas yang sangat tinggi.

Sistem Operasi dan Penyimpanan

Kapasitas RAM dan memori internal dari ponsel tersebut tergolong sangat mid-range, akan tetapi dapat memuat dengan sebuah penyimpanan eksternal dengan adanya slot microSD yang akan sudah dapat memuat kapasitas maksimal dengan sebesar 512 GB. Untuk RAMnya sendiri yang sudah memiliki dengan sebuah kapasitas sebesar 4 GB dengan memori internalnya sebesar 64 GB loh.

Kamera

Dilengkapi juga dengan sebuah fitur flash LED pada kamera belakang yang akan sangat tentunya dapat membuat sebuah hasil jepretannya tersebut terlihat lebih jelas pada saat malam hari atau ruangan gelap, saat anda ingin memotonya. Selain itu terdapat juga dengan sebuah fitur-fitur menarik yang lainnya yang akan sudah terdapat dalam aplikasi kamera untuk membuat dengan sebuah jepretan menjadi sangat lebih mulus lagi.

0 Komentar