Urutan Ikan Koi Termahal, Nomor 5 Seharga 2,8 Miliar

Urutan Ikan Koi Termahal, Nomor 5 Seharga 2,8 Miliar
Urutan Ikan Koi Termahal, Nomor 5 Seharga 2,8 Miliar
0 Komentar

Maruti Kohaku memiliki pola merah dan atasan putih yang membuatnya terlihat sangat bagus.

Harga tersebut didapat karena ikan ini memiliki tubuh yang sempurna dan pola yang unik. Umumnya ngengat jenis  Dainichi Showa dihargai sekitar Rp 100 juta per ekor.

Meski Dainichi Showa lebih murah dari harga lelang, namun  masih tergolong mahal dibandingkan  ikan hias lainnya.

Baca Juga:Hal yang Harus Diperhatikan Saat Akan Investasi Emas, Simak DisiniUang Kertas Rp1000 Pattimura Dihargai Rp165.000, Cek Disini

  1. Koi Black Dragon

Ikan koi termahal  adalah jenis Black Dragon. Harga ikan ini Rp 2,8 miliar per ekor. Harga tersebut dipegang oleh ikan Naga Hitam yang dilelang di Peternakan Momotaro di Okayama, Jepang.

Harga ikan yang tidak masuk akal tinggi karena beberapa faktor. Pertama, faktor ternak. Momotaro Farm merupakan peternakan yang mengutamakan kualitas ikan koi.

Semua jenis koi  dirawat secara profesional untuk mencapai kualitas  terbaik di dunia. Faktor lain yang membuat black dragon menjadi ikan termahal di dunia adalah jenis  ikan ini langka.

Populasinya di dunia cukup kecil. Hal ketiga yang membuat harganya mahal bisa dilihat dari desainnya yang cantik. Ikan koi ini memiliki perpaduan warna merah, hitam dan putih yang bagus.

Harga koi yang tertera bisa saja berubah sesuai dengan harga pasar yang berlaku saat ini.

Perlu lagi riset pasar terkait harga yang saat ini beredar di pasaran. Jika Anda memiliki koi berjenis diatas dapat dipastikan Anda bisa menjadi kaya raya.

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita.

0 Komentar