Uang Koin Kuno Diburu Kolektor, Dihargai Mahal

Uang koin kuno pecahan Rp1.000. Foto: Dok. Bank Indonesia
Uang koin kuno pecahan Rp1.000. Foto: Dok. Bank Indonesia
0 Komentar

2. Menentukan Tempat Dimana Menjual Uang Koin Kuno

Karena sekarang ini sudah era digital, jual beli bisa dilakukan secara online. Anda bisa menawarkan uang koin kuno tersebut di beberapa situs jual beli online atau media sosial.

3. Cari Informasi Berapa Nilai Uang Koin Kuno

Sebelum anda menjualnya anda juga perlu tahu berapa sih harga uang koin kuno tersebut. Walaupun sebetulnya tidak ada harga standar berapa uang koin kuno di pasaran. Bagi para kolektor terkadang mereka berani membeli puluhan bahkan ratusan juta rupiah. Namun bisa juga harga uang kuno tersebut tidak sesuai dengan harapan anda.

Jadi jika berbicara harga, hal itu sangat relatif dan sesuai kesepakatan antara penjual dan pembeli.

Baca Juga:Honor TKHL Dinas LH Kota Banjar Belum Dibayar, Banyak yang PrihatinKasatpol PP Garut Sebut Razia Rokok Ilegal Wewenang Bea Cukai

Seperti itulah informasi tentang uang koin kuno yang bernilai mahal dan cara menjualnya kepada kolektor. Bagi anda yang mempunyai banyak uang koin kuno, cobalah sejak sekarang untuk mencoba menjualnya. Namun demikian, informasi yang mengatakan harga uang koin kuno bisa bernilai sangat mahal, hal itu sangat relatif. Karena sebagai penjual anda berhak menjual berapapun harganya, termasuk pembeli juga berhak menawar. Sejauh ini memang tidak ada harga standar tentang uang koin kuno. Jadi bagi anda yang mempunyai uang koin kuno silahkan saja menawarkannya dengan harga berapapun, semoga ada yang bersedia membelinya dengan harga tersebut.

0 Komentar