Cara Membuat Mod Livery Bussid Sendiri, Cek Disini Langkah-Langkahnya

Cara Membuat Mod Livery Bussid Sendiri, Cek Disini Langkah-Langkahnya
Cara Membuat Mod Livery Bussid Sendiri, Cek Disini Langkah-Langkahnya
0 Komentar

RADAR GARUT –  Cara membuat Mod Livery Bussid sendiri, cek disini Langkah-langkahnya, simak baik baik caranya di bawah ini.

Game yang sudah lama di liris tersebut yang akan masih eksis dan di minati dengan sangat banyak kalangan, game yang memacu dengan sebuah kreatifitas ternyata pemainnya juga yang ternyata bisa membuat Mod livery bussid sendiri loh.

Game livery bussid tersebut yang sekelas ETS. Game yang berawal dari pembukaan dari Trans Jawa pada tanggal 22 Maret 2017 oleh Maleo seorang developer game tersebut berada di Jl. Pacar No.2, Ketabang, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga:Fizzo Novel Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000 Langsung CairLink Baca Manhwa Lookism Chapter 452 Bahasa Indonesia, Komik Korea Selatan

Berikut ini langkah-langkah yang akan bisa di ikuti oleh anda dengan sangat mudah.

Memahami Dasar Modding

Sebelum anda akan membuat mod sendri harus memahami dengan sebuah dasar modding dari game tersebut yang seperti, grafik, gameplay, atau bahkan akan menciptakan skenario barunya tersebut. Modding juga yang akan biasanya melibatkan dengan sebuah pembuatan kendaraan atau livery baru dari game tersebut.

Menyiapkan Software

Perlu software model 3D seperti, Adobe Photoshop atau GIMP untuk mengolah dengan sebuah tekstur, dan Unity untuk menyatukan dengan sebuah model dan tekstur serta membuatnya dengan siap untuk digunakan dalam game tersebut.

0 Komentar