Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Dari Bicolink Com Rp 32.000

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Dari Bicolink Com Rp 32.000
Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Dari Bicolink Com Rp 32.000
0 Komentar

RADAR GARUT – Bicolink com adalah situs web tempat Anda dapat mencari dana gratis. Anda harus membaca artikel ini sampai akhir untuk mengetahui bagaimana Bicolink com menghasilkan uang. Dapatkan saldo DANA gratis Rp 32.000 dari Bicolink tanpa mengundang teman.

Bicolink adalah website pemendekan URL Bicolink atau dengan kata lain layanan pemendekan URL. Layanan ini dapat dimonetisasi dan penerbit dibayar untuk tayangan iklan.

Bicolink menawarkan saldo DANA gratis dan saldo elektronik lainnya seperti Shopee Pay, Ovo, dan GoPay. Situs web monetisasi Bicolink bekerja dengan sangat mudah.

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita

Baca Juga:Nonton Drama Terbaru Bitch X Rich Episode 1 Sub Indo, Kisah Kim Hye In Menjadi Saksi PembunuhanLogin Bicolink, Cara Mendapatkan Saldo Dana Rp 1 Juta Dengan Mudah

Yang perlu dilakukan pengguna hanyalah menyalin tautan dari situs web mana pun dan mempersingkatnya. Alat pemendek tautan disediakan oleh Bicolink. Setelah tautan berhasil dipersingkat, pengguna cukup membagikannya.

Singkatnya, Bicolink bekerja dengan menyalin, memperpendek, dan membagikan tautan  Dengan cara sederhana ini, pasti sangat menarik bagi sebagian orang yang aktif mencari penghasilan tambahan dan uang secara online.

Bicolink menawarkan saldo DANA gratis sebesar Rp 32.000 hanya dengan mendaftar di website.

Daftar Bicolink Com

Tidak ingin hanya mendapatkan Rp 32.000, gunakan Bicolink dan selesaikan tugas di situs untuk mendapatkan uang. Tetapi pertama-tama Anda harus mendaftar.

Mendaftarkan akun di website Bicolink sangatlah mudah. Anda dapat mengikuti petunjuk ini.

Buka Bicolink.com, klik > Daftar sekarang, isi formulir pendaftaran bicolink, tetapkan nama pengguna, masukkan alamat email aktif, buat kata sandi, setel ulang kata sandi yang dibuat, centang > Saya setuju dengan ketentuan penggunaan dan kebijakan privasi, klik > Daftar

Setelah pendaftaran berhasil, masuk ke akun Bicolink Anda sebagai berikut:

1. Masukkan nama pengguna atau alamat email terdaftar, masukkan kata sandi, tekan > login

Baca Juga:Manfaat Laser Black Doll Di Usia 20an, Apakah Aman Untuk Usia 20an?Oh! Young-Sim Episode 6 Sub Indo, Young sim dan Kyung Tae Berbeda Sudut Pandang

2. Anda akan mendapatkan Rp 32.000 setelah registrasi otomatis. Jika ingin penghasilan lebih, ikuti tugas yang ada dan baca syarat dan ketentuan di Bicolink.

3. Selain itu, Anda juga dapat menarik setidaknya Rp 100.000 dari Bicolink.

4. Selain dibayar melalui DANA, pendapatan Bicolink juga dapat ditarik melalui e-wallet lain seperti OVO, GoPay, dan ShopeePay.

0 Komentar