Urutan Film Scream Lengkap Dari Awal, Temukan Mana yang Paling Menegangkan

Urutan Film Scream Lengkap Dari Awal, Temukan Mana yang Paling Menegangkan
Urutan Film Scream Lengkap Dari Awal, Temukan Mana yang Paling Menegangkan
0 Komentar

sebuah film yang didasarkan pada pembunuhan sebelumnya di kota Woodsboro.

Sidney bergabung dengan beberapa karakter familiar dari film sebelumnya untuk mengungkap misteri di balik pembunuhan dan menghadapi pembunuh baru yang mengenakan topeng

  1. Scream 4 (2011)

Film keempat dalam seri Scream yang dirilis pada tahun 2011. Film ini masih disutradarai oleh Wes Craven dan ditulis oleh Kevin Williamson.

Scream 4 berlatar belakang sepuluh tahun setelah peristiwa film sebelumnya.

Sidney Prescott (diperankan oleh Neve Campbell) kembali ke kota asalnya, Woodsboro, saat buku-buku horor terkenalnya diterbitkan.

Baca Juga:Konsumsi 3 Makanan Ini Biar Bayi Kamu Putih dan Cakep Saat MelahirkanManfaat Suplementasi Vitamin D3 D1000 IU, Nomor 3 Baik Kesehatan Mental

Namun, pembunuhan misterius dimulai lagi dengan ulah pembunuh yang mengenakan topeng “Ghostface”.

Sidney, bersama dengan karakter-karakter baru dan yang kembali dari film sebelumnya, harus mengungkap identitas pembunuh baru tersebut dan melawan untuk bertahan hidup sekali lagi.

  1. Scream (2022)

Film kelima dalam seri “Scream” yang dirilis pada tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, sedangkan naskahnya ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick.

Scream (2022) adalah sekuel langsung dari film pertama “Scream” yang dirilis pada tahun 1996.

Film ini mengikuti kembali kehidupan karakter Sidney Prescott (diperankan oleh Neve Campbell) ketika ia kembali ke kota Woodsboro.

Saat dia dan teman-temannya menghadapi pembunuhan baru yang terjadi di kota, mereka juga harus mengungkap identitas pembunuh yang mengenakan topeng “Ghostface” yang ikonik.

  1. Scream 2023

Film keenam dalam seri “Scream”  ini disutradarapi oleh Matt Bettinelli-Olpin.

Baca Juga:Nonton Film Horror Suzzanna Malam Jumat Kliwon 2023Ibu Hamil Bisa Dapatkan Bantuan Uang Dari Pemerintah, Inilah Syarat dan Nominalnya  

Film ini bercerita tentang orang-orang yang selamat dari pembunuhan Ghostface meninggalkan Woodsboro dan memulai babak baru di New York City.

Itulah beberapa urutan film Scream yang bisa kamu tonton sekarang juga.

Baca artikel Radar Garut lainnya di Google Berita.

 

0 Komentar