Cara Servis Motor Honda Beat Injeksi Dengan Sangat Mudah

Cara Servis Motor Honda Beat Injeksi Dengan Sangat Mudah
Cara Servis Motor Honda Beat Injeksi Dengan Sangat Mudah
0 Komentar

Meski minim perawatan, akan tetapi bukan berarti injektor tersebut yang akan tidak perlu dibersihkan. Apalagi pada umumnya yang sangat kualitas bahan bakar tersebut yang akan masih kurang baik. Salah satu cara praktis yang akan membersihkan injektor dengan menggunakan sebuah cairan pembersih injektor yang akan sangat sudah banyak beredar di toko – toko sparepart motor sekarang. Berikut merupakan salah saru panduan cara mudah servis motor injeksi.

Servis Motor Injeksi dengan Cairan Carbucleaner / Cairan Rexco 81

Cara membersihkan Injeksi dengan cairan Carbucleaner yang akan sangatlah mudah dilakukan oleh anda. Awal yang harus dilakukan merupakan :

Buka filter udara yang ada di bagian belakang motor anda

Motor harus dengan dalam keaadaan hidup

Tahan gas dalam posisi rpm yang sangat tinggi

Semprotkan cairan carbucleaner / injektor cleaner

Ulangi sampai pada asap yang keluar dari knalpot motor sudah hilang

Bersihkan filter udara dan anda bisa pasang kembali

Ganti Busi pada saat Servis Motor Injeksi anda

Baca Juga:3 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Cair Rp200.000, Cek DisiniLogin Situs Safelink Dapat Saldo DANA Gratis Rp350.000 Langsung Cair

Setelah tahapan pertama yang sudah dilakukan oleh anda, maka anda akan bisa melanjutkan untuk membersihkan sebuah busi atau mengganti busi pada saat servis motor injeksi anda dirumah. Usia busi yang kendaraan motor injeksi atau motor karbu tersebut yang akan memiliki performa hanya maksimal sampai pada 10 ribu kilometer. Dengan begitu, untuk menjaga performa kendaraan motor injeksi anda merupakan mengganti busi atau membersihkan pada disetiap servis motor injeksi anda sendiri.

Demikian informasi mengenai Cara Servis Motor Honda Beat Injeksi Dengan Sangat Mudah.

0 Komentar