Cara Memakai Sunscreen yang Baik dan Benar

Cara Memakai Sunscreen yang Baik dan Benar
Cara Memakai Sunscreen yang Baik dan Benar
0 Komentar

RADAR GARUT – Berikut artikel ini akan mau membgikan informasi seputar tentang cara memakai sunscreen yang baik dan benar.

Pada saat ini cuaca di negara Indonesia sedang tak menentu. Terkadang paparan sinar matahari yang sangat panas sampai menyengat kulit, kadang cuaca mendung namun kulit terasa tersengat sinar matahari. Buat itu, sunscreen sangat perlu digunakan setiap hari.

Sering kali kalian melupakan penggunaan sunscreen, Ketika berada di rumah saja atau di dalam ruangan.

Baca Juga:Cara Dapat Uang dari appKarma Reward & Gift Cards dengan Mudah3 Aplikasi Penghasil Uang Paling Populer dari Pemerintah 2023

Padahal sunscreen itu harus tetap digunakan, walaupun kulit wajah tak terkena sinar matahari secara langsung.

Kalian bisa menggunakan sunscreen yang sesuai dengan kebutuhan kulit, ialah chemical sunscreen, physical sunscreen sama hybrid sunscreen.

Sunscreen yang wajib digunakan secara rutin Ketika masih ada sinar matahari. Usahakan harus menggunakan sunscreen yang formulanya sangat cocok buat jenis kulit kalian mu.

Sunscreen yang terbagi dalam 3 jenis ialah chemical sunscreen, physical sunscreen sama hybrid sunscreen.

Chemical sunscreen sangat cocok digunakan buat kulit kombinasi dan berminyak. Physical sunscreen atau mineral sunscreen, ialah sunscreen yang sangat cocok buat kulit kering sama sensitif. Sedangkan hybrid sunscreen buat semua jenis kulit

Terus gunakan toner, serum, pelembap sama yang terakhir sunscreen. Aplikasikan sunscreen sebanyak dua jari tangan buat wajah sama leher.

  1. Ulangi Penggunaan Sunscreen

Sunscreen akan dapat dipakai Ketika pagi sama siang hari, atau pada saat masih ada sinar matahari, dengan kandungan SPF 30 sampai SPF 50 PA+++. Usahakan buat mengulangi penggunaan sunscreen setiap 4 jam sekali.

0 Komentar