5 Tips Kembali Produktif Bekerja Setelah Libur Lebaran, Bikin Semangat!

5 Tips Kembali Produktif Bekerja Setelah Libur Lebaran, Bikin Semangat!
0 Komentar

Karena secara tidak langsung atau sadar, langkah ini bisa membangkinkan semangat baru untuk memulai rutinitas.

“Orang yang punya tujuan dan target hidup, biasanya memiliki motivasi yang kuat untuk memulai kegiatan atau aktivitas yang mengarah pada tujuan hidupnya,” katanya.

4. Buat Agenda Menyenangkan

Kembali ke rutinitas awal berarti akan kembali bertemu dengan rekan kantor dan teman-teman terdekat. Selama masih berada di bulan Syawal, kalian bisa menyelenggarakan acara halalbihalal untuk semakin memperkuat kedekatan.

Baca Juga:5 Destinasi Wisata Alam Terpopuler Di Lembang Bandung TerbaruPantai Sayang Heulang, Rekomendasi Pantai di Garut yang Instagrammable

“Kalau sudah ngumpul, ada banyak hal yang bisa dibicarakan dan direncanakan bersama ke depannya. Ini bisa membantu proses adaptasi dan bisa semakin semangat memulai rutinitas di tempat kerja.” ujar Siti Jaro’ah.

5. Ingat Tugas dan Tanggung Jawab

Terakhir, perlu mengingat tugas dan tanggung jawab yang harus dijalankan setiap harinya.

“Dengan mengingat apa tugas dan tanggung jawab kita bisa mengajak seluruh energi untuk bekerja dan memulai pekerjaan. Intinya, tetap semangat kembali bekerja dan berkarya. Karena setiap usaha kita ada harapan orang tua dan keluarga yang perlu terus diperjuangkan,” tutupnya.

Nah, itulah 5 Tips Kembali Produktif Bekerja Setelah Libur Lebaran.

Baca Artikel Radar Garut lainnya di Google Berita.

0 Komentar