Ormas SC 234, Sapma, dan MPC PP Garut Berbagi dan Bukber di Pendopo

Ormas SC 234, Sapma, dan MPC PP Garut Berbagi dan Bukber di Pendopo
0 Komentar

“Mudah-mudahan, kawan-kawan yang kata orang ini nakal, dari Sapma dan 234 SC bisa membuktikan, soal pendidikan kita yang utama, keras kita untuk soal pendidikan. Untuk jumlah, kalau kita harus buka, Jawa Barat punya standar KIP 1500 kemarin.”.Ujarnya

Ketua Sapma Kabupaten Garut, Heqi Irfani, juga bersyukur atas, kolaborasi Sapma dan 234 SC bisa menggelar kegiatan dengan lancar. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sapma wilayah Jawa Barat yang telah memberikan support dan reward.

“Ada beasiswa dan ada paket umroh juga. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk Sapma Jawa Barat yang telah berkenan hadir. Ini ada bukti support bahwa dari Jawa Barat telah datang ke kami memberikan support secara langsung,” ungkap Heqi.

Baca Juga:Mudik Lebaran 2023 Diprediksi Meningkat! Ridwan Kamil Imbau Pemudik Lewat Jalur SelatanSPKLU PLN di Jalur Utama Mudik 2023 Siap Layani Kebutuhan Charging Cepat Pengguna Mobil Listrik

Terpisah Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Garut, Ade Hendarsyah mengapresiasi kegiatan ini. Dimana kegiatan ini melibatkan ratusan anak yatim dan dhuafa.

“Kami atas nama pemerintah daerah sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan ini yang melibatkan banyak anak anak yatim. Semoga Alloh SWT membalas kebaikan ini ” ujarnya. (alle)

0 Komentar