Cara Membersihkan Karang Gigi dengan Baking Soda

Cara Membersihkan Karang Gigi dengan Baking Soda
Cara Membersihkan Karang Gigi dengan Baking Soda
0 Komentar

RADAR GARUT – Berikut artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara membersihkan karang gigi dengan baking soda.

Cara membersihkan karang gigi dengan baking soda sering dicari masyarakat sebab karang gigi yang menempel di gigi, akan bisa mengganggu kesehatan mulut kalian. Ternyata bukan hanya itu, plak maupun karang gigi yang bisa menyebabkan gusi meradang.

Kalau tidak dibersihkan dengan baik akan menjadi sarang bakteri. Penggunaan sama baking soda ataupun soda kue dinilai sangat mampu menghilangkan karang gigi.

Baca Juga:Cara Menghapus Akun DANA Premium dengan MudahCara Membuat Es Coklat dengan Mudah

“Menyikat dengan baking soda aman dan efektif bisa menghilangkan plak. Meski masih bersifat abrasif, pasta gigi soda kue tak merusak enamel penyusun gigi dan bisa menghilangkan karang gigi tanpa merusak enamel.

Selain itu, menyikat dengan baking soda itu bisa melindungi dari demineralisasi, ialah proses kimia yang bisa menghilangkan kalsium dari email gigi. Perlu kalian ketahui, seseorang dapat bisa mencegah dan mengobati penumpukan plak ataupun karang gigi dengan menjaga kebersihan gigi dengan baik.

“Membersihkan semua sisi gigi kalian, itu termasuk sela-sela gigi yang tak bisa dijangkau oleh sikat gigi, ialah hal yang baik,” ungkap Dr. Tim Iafolla, pakar kesehatan gigi di NIH.

Demikian informasi mengenai cara membersihkan karang gigi dengan baking soda. Sekian artikel ini semoga dapat bisa bermanfaat.

0 Komentar