Rekomendasi BB Cushion Yang Cocok Untuk Lebaran 2023

Rekomendasi BB Cushion Yang Cocok Untuk Lebaran 2023
Rekomendasi BB Cushion Yang Cocok Untuk Lebaran 2023
0 Komentar

5 Rekomendasi BB cushion

1. Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++

SOMETHINC adalah brand lokal yang memproduksi BB pad pertama di Indonesia. Rangkaian shade ini dibuat khusus untuk warna kulit wanita Indonesia. Formulanya memiliki hasil akhir dewy yang ringan dan tahan lama serta memberikan kesan glow yang natural dan sehat.

Cushion ini juga bersertifikat non-comedogenic, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan komedo. Bagi Anda yang ingin wajah terlihat sehat, berseri, namun tidak berlebihan, gunakan produk ini.

2. YOU Noutriwear+ Flawless Cushion Foundation

Polusi dan sinar UV menyebabkan tanda-tanda penuaan dini. Untuk melakukan ini, Y.O.U melengkapi bantal dengan ekstrak bunga immortelle Prancis. Bunga perancis ini berperan sebagai antioksidan untuk mencegah penuaan dini.

Baca Juga:Moment Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, Bucinnya Seperti Drama Korea SungguhanJisoo BLACKPINK Debut Stage Di Inkigayo, Single Album Pertama!

Juga mengandung ekstrak Centella asiatica agar kulit Anda selalu lembab dan bermanfaat untuk menyejukkan kulit. Menggunakan BB Cushion dengan teknologi Litestay tidak hanya akan membuat wajah Anda terlihat lebih muda, tetapi juga segar dan berseri.

3. Nacific Secret Mood Velvet Cushion

Nacific menawarkan hasil akhir non-velvet matte pada kulit yang terlihat lebih natural dan flawless. Anda dapat membuat cover sesuai dengan kebutuhan Anda. Itu sebabnya kami merekomendasikan penggunaan BB Cushion ini untuk acara-acara penting.

Dengan daya tahan yang baik, riasan Anda akan bertahan lama. Selain itu, kandungan kafein pada formulanya juga bermanfaat untuk mengembalikan kelembapan kulit di area mata.

0 Komentar