5 Aktris Hollywood Yang Ikut Berpuasa Di Bulan Ramadhan

5 Aktris Hollywood Yang Ikut Berpuasa Di Bulan Ramadhan (foto pinterest)
5 Aktris Hollywood Yang Ikut Berpuasa Di Bulan Ramadhan (foto pinterest)
0 Komentar

Dj Khaled telah beberapa kali membicarakan tentang keyakinan agamanya dan pentingnya agama dalam kehidupannya. Ia sering memposting kata-kata bijak dan ayat-ayat Al-Quran di media sosialnya, serta mengucapkan kalimat-kalimat doa dalam berbagai kesempatan, seperti dalam acara penghargaan dan wawancara.

Dj Khaled juga pernah memproduksi lagu-lagu dengan tema religi Islam, seperti lagu “Holy Key” yang menampilkan penyanyi-penyanyi seperti Kendrick Lamar, Big Sean, dan Betty Wright. Lagu ini mengandung lirik yang menghargai ajaran agama Islam.

Meskipun SZA memiliki nama tengah yang terdengar seperti nama Muslim, namun nama tersebut mungkin berasal dari bahasa Yoruba, yang merupakan bahasa dari etnis Nigeria. Selain itu, dalam beberapa wawancara, SZA juga tidak pernah membicarakan tentang agamanya atau praktik keagamaannya, sehingga sulit untuk memastikan apakah ia beragama Islam atau tidak.

Baca Juga:Tradisi Open House Saat Hari Raya Idul FitriSinopsis dan Jadwal Tayang A Time Called You, Perjalanan Ke Masa Lalu

Sejak memeluk Islam, Akon telah secara terbuka menunjukkan keyakinannya, termasuk dengan memasukkan unsur-unsur Islam dalam karyanya seperti lagu “Senegal” dan “Victim”. Ia juga sering mengucapkan salam dan berdoa di atas panggung, serta melakukan ibadah haji ke Mekkah pada tahun 2008.

0 Komentar