Cara Bermain The Past Within, Mainkan Game Horor Dengan Pasangan

Cara Bermain The Past Within, Mainkan Game Horor Dengan Pasangan
Cara Bermain The Past Within, Mainkan Game Horor Dengan Pasangan
0 Komentar

 

Cara untuk Bermain Game The Past Within

  1. Menginstal game

Pertama, pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal The Past Within di perangkat Anda. Game ini tersedia di berbagai platform seperti PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Periksa pengaturan

Sebelum memulai permainan, pastikan Anda telah mengatur kontrol permainan sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat mengubah aturan permainan di menu pengaturan permainan.

  1. Pilihan kesulitan

Setelah pemeriksaan selesai, Anda akan diminta untuk memilih tingkat kesulitan. Game ini memiliki tiga tingkat kesulitan yaitu easy, normal dan hard. Pilih tingkat kesulitan yang sesuai dengan kemampuan Anda. Mari kita perkenalkan ceritanya

Baca Juga:Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp20.000 Perhari di Wild CashLirik Domba Kuring, Beserta Artinya Viral di TikTok

Setelah Anda memilih tingkat kesulitan, game akan mulai memperkenalkan ceritanya. Kisah permainan ini berkisah tentang seorang psikolog bernama Elise Rainier, yang mencoba menyembuhkan traumanya menggunakan teknik psikologis yang sama yang dia gunakan dalam pekerjaannya.

  1. Aliran permainan

The Past Within memiliki gameplay sederhana, pemain berjalan di sekitar lingkungan dan memecahkan teka-teki sederhana. Namun suasana permainan yang begitu mencekam dan mencekam membuat pemain merasa takut dan tidak nyaman.

Pemain menjelajahi ruangan gelap dan menemukan item yang membantu mereka memecahkan teka-teki dan mengungkap cerita. Pemain juga akan menjumpai berbagai karakter dan makhluk menyeramkan yang dapat menyerang pemain.

  1. teka-teki

Teka-teki di The Past Within tidak terlalu sulit dan bisa dipecahkan dengan mudah. Namun, beberapa teka-teki mengharuskan pemain mengumpulkan item sebelum mereka dapat menyelesaikan teka-teki tersebut.

  1. Karakter dan makhluk emosional

Pemain akan bertemu dengan beberapa karakter di dalam game, seperti Elise Rainier yang merupakan karakter utama dari game ini. Selain itu, pemain juga akan menghadapi beberapa makhluk menakutkan yang akan memblokir dan menyerang pemain. Bermain dengan tangan kosong

Saat memainkan The Past Within, pemain tidak memiliki senjata atau alat untuk membunuh makhluk atau karakter jahat lainnya. Pemain hanya bisa lari atau bersembunyi dari makhluk tersebut.

  1. Suasana tegang

Suasana permainan sangat menegangkan dan atraktif. Musik dan efek suara dalam game sangat memengaruhi emosi pemain dan membuat pemain merasa takut dan tidak nyaman. Pemain harus menghadapi ketakutan mereka dalam game ini.

0 Komentar