Olahan Marjan Untuk Temani Buka Puasa

Olahan Marjan Untuk Temani Buka Puasa (foto Pinterest)
Olahan Marjan Untuk Temani Buka Puasa (foto Pinterest)
0 Komentar

RADAR GARUT – Olahan Marjan bisa kamu dapatkan untuk menemani buka puasa yang segar dan enak untuk takjil.

Marjan merupakan merek sirup buah-buahan yang populer di Indonesia. Sirup ini biasanya digunakan untuk membuat minuman segar dan berbagai jenis makanan.

Produk ini terbuat dari buah-buahan asli yang diolah dengan cara khusus sehingga menghasilkan rasa dan aroma buah yang segar dan alami.

Baca Juga:Konsumsi Vitamin Ini Saat Sahur Agar Puasa Tetap SegarInilah Dampak Buruk Tidak Tidur Setelah Sahur

Marjan tersedia dalam berbagai varian rasa seperti jeruk, mangga, markisa, anggur, stroberi, dan lain sebagainya.

Marjan juga terkenal sebagai merek yang telah lama beredar di pasaran Indonesia dan menjadi salah satu merek sirup buah-buahan yang paling dikenal dan populer.

Sirup ini sering digunakan untuk membuat berbagai jenis minuman segar dan juga bisa dijadikan bahan untuk membuat berbagai olahan makanan.

Beberapa olahan makanan yang bisa dibuat dengan marjan antara lain

  1. Es buah

campurkan marjan dengan potongan buah-buahan segar seperti jeruk, apel, nanas, dan anggur. Tambahkan es batu dan air secukupnya, lalu aduk rata. Es buah siap disajikan.

  1. Pudding

campurkan marjan dengan susu cair dan agar-agar. Masak hingga mendidih, lalu tuang ke dalam cetakan dan biarkan dingin. Pudding siap disajikan setelah di dinginkan di dalam kulkas.

  1. Salad buah

campurkan marjan dengan potongan buah-buahan segar seperti semangka, melon, dan pepaya. Tambahkan sedikit air jeruk nipis dan madu untuk menambah rasa segar. Aduk rata dan sajikan.

  1. Martabak manis

campurkan marjan dengan tepung terigu, telur, gula, dan baking powder. Tuang adonan ke dalam wajan yang telah diolesi mentega, lalu panggang hingga matang. Taburi dengan topping sesuai selera.

Baca Juga:Garut Masuk Trending Twitter, Jalan Rusak dan Baligo Paling Disorot NetizenCara Daftar Email Dapatkan Saldo DANA Rp120.000

  1. Bolu kukus

campurkan marjan dengan tepung terigu, gula, telur, dan baking powder. Kocok hingga adonan mengembang, lalu tuang ke dalam loyang dan kukus selama kurang lebih 30 menit. Bolu kukus siap disajikan setelah di dinginkan.

0 Komentar